Berbagai macam upaya dilakukan untuk mendapatkan cinta. Mulai dengan memberikan hadiah.  Melakukan PDKT tanpa henti. Hingga berbagai macam pengorbanan dilakukan agar orang yang dituju, segera takluk hatinya.

Sayangnya, berbagai macam upaya yang dilakukan terkadang tidak sebanding dengan hasil yang didapatkan. Malahan orang yang disukai justru berpaling dan memilih orang lain.

Ketika upaya lahiriah saja tidak membuahkan hasil yang maksimal. Maka perlu ditunjang dengan sarana suprantural bertuah ilmu pengasihan.  Salah satu di antaranya yaitu menggunakan batu mustika bertuah pengasihan.

Berikut 5 jenis batu mustika yang populer memiliki tuah ilmu pengasihan.

 

  1. Batu Mustika Mani Gajah

Batu Mustika mani gajah adalah sarana pengasihan yang terbentuk secara alami. Mustika pengasihan yang satu ini berasal dari fosil mani/sperma gajah tunggal.

Tidak mudah mendapatkan batu mustika mani gajah yang benar-benar memiliki energi pengasihan tingkat tinggi. Meskipun seseorang bisa mendapatkan mani gajah langsung dari alam. Terkadang, karena energi energi yang tidak stabil membuat mani gajah justru tidak maksimal manakala digunakan.

Oleh karena itu, energi dari mani gajah yang didapatkan langsung dari alam perlu dinetralisir terlebih dahulu.

Batu mustika mani gajah umumnya berwarna putih susu, ada kalanya berwarna putih tulang, dan tak jarang pula berwarna kuning muda.

 

  1. Batu Mustika Combong

Batu Mustika bertuah pengasihan yang kedua adalah batu mustika combong. Di antara batu mustika yang lain, bentuk fisik batu mustika combong cenderung berbeda.

Disebut combong lantaran di bagian tengah batu mustika ini terdapat lubang. Baik itu berlubang hingga tembus, atau berlubang hanya pada permukannya saja. Batu combong efektif digunakan sebagai media pengasihan.

Tentu saja tidak semua batu combong. Hanya batu combong yang didapatkan secara gaib atau batu combong yang telah dirituali saja yang memiliki tuah pengasihan tingkat tinggi.

 

 

  1. Batu Mustika Kecubung Wulung

Jika batu kecubung umumnya berwarna ungu, maka kecubung wulung berwarna hitam atau ungu cenderung pekat.

Kata wulung dalam bahasa Jawa berarti “hitam”. Semisal kata bambu wulung, berarti ambu berjenis hitam atau tebu wulung yaitu jenis tebu yang kulit luarnya hitam.

Batu kecubung wulung merupakan batu mustika spesialis pengasihan dan perlindungan metafisik.

 

  1. Batu Mustika Junjung Drajat

Penyebutan istilah junjung drajat mengacu pada pola tertentu berbentuk segitiga yang bagian lancipnya menuju ke atas. Itulah mengapa penyebutan istilah junjung drajat tidak hanya pada batu mustika saja, tetapi juga pada pusaka keris, tombak, dan pusaka lainnya yang coraknya segitiga lancip ke atas.

Tuah pengasihan yang ada pada batu junjung drajat cenderng pada khasiat pengasihan yang sifatnya umum. Yaitu dengan membuat banyak orang kagum, hormat, dan segan pada orang yang memiliki mustika ini.

 

 

  1. Batu Mustika Sulaiman

Batu mustika Sulaiman ini cukup tenar di kalangan para pakar metafisika. Batu Mustika Sulaiman adalah batu mustika bertuah khodam gaib. Khodam yang bersemayam di dalam mustika ini adalah khodam pengikut Nabi Sulaiman. Karena itulah batu mustika ini disebut sebagai mustika Sulaiman.

Selain sebagai sarana metafisik bertuah pengasihan. Energi khodam mustika sulaiman membantu pemilik mustikanya lebih berwibawa dan meraih keberuntungan dalam urusan rezeki.

Simpan