minyak pelet ampuh

Ilmu supranatural, terutama ilmu pelet, seperti tidak ada habisnya jika diulas dan dikupas. Ada pelet yang tanpa menggunakan sarana, dengan catatan si pengamal ilmu pelet ini melakukan lelaku dan puasanya secara mandiri.

Bagi mereka yang tidak ingin repot melakukan tirakat dan puasa, bisa juga menggunakan media/sarana bertuah ilmu pelet untuk memikat target yang disukainya.

Sejauh ini ada berbagai macam sarana/media yang biasa digunakan untuk mendapatkan khasiat dari ilmu pelet.

Ada pelet yang medianya menggunakan tumbuhan, seperti bulu perindu dan kembang kantil. Ada pelet yang menggunakan media tulisan sakti seperti rajah, wifiq, dan azimat.

Ada yang menggunakan media mustika, benda pusaka kuno, dan ada juga ilmu pelet yang medianya berasal dari bagian tubuh hewan.

Jika kita mengulas mengenai khasiat pelet yang berasal dari tubuh hewan, berikut ini 5 jenis hewan yang bisa menghasilkan minyak pelet.

 

  1. Gajah (Minyak Mani Gajah)

Minyak pelet mani gajah adalah salah satu minyak pelet yang paling sering dijumpai dalam dunia ilmu supranatural. Di antara sarana pengasihan lainnya (terutama ynag berasal dari hewan), mani gajah merupakan salah satu minyak pelet legendaris.

Minyak mani gajah ini diambil dari mani/sperma gajah yang bersenggama di saat malam bulan purnama. Setiap minyak mani gajah secara alami memang memiliki tuah pengasihan, namun yang tuahnya paling kuat berasal dari raja gajah atau ada yang menyebut Gajah tunggal.

Disebut sebagai gajah tunggal lantaran, jenis gajah ini selalu hidup menyendiri tidak. Berbeda dengan umumnya gajah yang hidup secara berkelompok.

Selain digunakan dan dimanfaatkan tuahnya untuk pengasihan tingkat tinggi. Minyak mani gajah ternyata banyak diburu para pengusaha untuk digunakan sebagai sarana pelarisan dagang.

 

  1. Ikan Duyung/Dugong ( Minyak Air Mata Duyung)

Selanjutnya, sarana pelet ampuh yang berasal dari hewan adalah minyak air mata duyung. Dinamakan demikian karena memang minyak ini diambil dari air mata ikan duyung. Terutama ikan duyung yang usai melahirkan.

Yang dimaksud ikan duyung di sini adalah mamalia laut yang memiliki bentuk seperti anjing laut. Oleh masyarakat pesisir biasanya menyebut ikan ini dengan sebutan ikan dugong. Sangat kontra dengan anggapan masyarakat awam yang selama ini menganggap ikan duyung adalah makhluk berbadan setengah badan dan setengah manusia, seperti di film-film.

Khasiat minyak duyung, lebih lengkap dibanding minyak pelet yang lain. Selain digunakan untuk pemikat lawan jenis, minyak ini juga berkhasiat untuk pelarisan, benteng gaib, membuka mata batin, pelancar karir, serta manfaat supranatural lainnya.

 

  1. Keong Mas (Minyak Keong Mas)

Keong mas yang selama ini dikenal sebagai hama tanaman padi, secara supranatural bisa dimanfaatkan minyaknya sebagai sarana pengasihan. Meski begitu, untuk mendapatkan minyak keong mas diperlukan lelaku dan tata cara khusus.

Bagian tubuh yang dimanfaatkan sebagai minyak pelet adalah bagian lendirnya. Lendir keong mas jantan, digunakan untuk membuat minyak pelet pemikat wanita. Sedangkan lendir keong mas betina, digunakan untuk minyak pelet pemikat pria.

 

  1. Kukang (Minyak Pelet Kukang)

Minyak pelet kukang umumnya dikenal di wilayah pedalaman Kalimantan. Sebagian pakar supranatural, menggunakan kulit kukang sebagai sarana gaib untuk membersihkan sengkala atau energi negatif.

Para spiritualis aliran hitam biasanya menggunakan darah kukang untuk digunakan sebagai minyak pelet pengasihan. Darah kukang yang dicampur dengan minyak misik, kabarnya bisa menjadi sarana pengasihan yang sangat kuat.

Kendati demikian, sangat tidak dianjurkan membuat minyak pelet dari sarana hewan ini. Selain karena dilindungi pemerintah, membuat minyak pelet dari kukang efek negatifnya begitu besar. Baik bagi si pemakai, hingga pada keturunannya.

 

  1. Ular Kobra (Minyak Pelet Kobra Pelet Sesama Jenis)

Umumnya masyarakat menggunakan minyak kobra untuk penyembuhan penyakit kulit. Semisal untuk menghilangkan jerawat, kutil, dan masalah kulit lainnya. Namun perlu Anda tahu, minyak kobra yang digunakans ebagai minyak pelet bukanlah minyak kobra sepertu yang umum dijual dipasaran. Tetapi minyak kobra hitam.

Minyak kobra hitam memiliki spesialisasi sebagai minyak pelet pemikat lawan jenis. Minyak pelet ini banyak dicari mereka yang ingin memiliki sarana pemikat sesama jenis (kaum gay/lesbi)

Demikian 5 jenis minyak pelet pemikat yang berasal dari hewan. Semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan Anda.