Cara Merawat Bulu Perindu Asli Bertuah Ilmu Pelet Pemikat Ampuh Tingkat Tinggi

Cara Merawat Bulu Perindu Asli – DI antara sarana ilmu pelet yang populer. Bulu perindu adalah salah satu media pengasihan yang didapatkan secara langsung dari alam.

Khasiat energi yang ada pada bulu perindu asli, bisa digunakan sebagai media perantara untuk mendapatkan manfaat pengasihan. Bagi mereka yang jomblo, energi pengasihan pad abulu perindu mempermudah mendapatkan pasangan. Energi bulu perindu, akan memudahkan pemiliknya mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria yang diharapkan.

Bagi mereka yang berkecimpung di bidang bisnis/jual-beli. Jika energinya diproses dengan benar, bulu perindu bisa dipakai sebagai sarana pelarisan dagang. Energi positif yang ada pada bulu perindu, akan membantu mempengaruhi minat calon pembeli agar mau menjadi pelanggan Anda.

Begitu istimewanya bulu perindu, Anda pun perlu memperhatikan cara merawat bulu perindu asli yang benar. Sebab, perawatan yang benar akan turut meningkatkan potensi energi bulu perindu menjadi lebih maksimal. Berikut tata cara perawatan media ilmu pelet pemikat, bulu perindu asli:

  1. Berilah Minyak Wangi Khusus

Bukan sembarang minyak wangi. Tetapi minyak wangi yang benar-benar dari bahan alami. Minyak wangi yang digunakan untuk perawatan bulu perindu pun harus dilakukan penyelarasan energi dengan bulu perindu tersebut.

 

  1. Jauhi Tempat Berenergi Negatif

Tempat-tempat yang beraura positif akan membuat energi bulu perindu lebih kuat. Sebaliknya, tempat-tempat yang menyimpan energi negatif justru secara tidak langsung mempengaruhi energi bulu perindu tersebut. Kecuali bila energi bulu perindu sudah terproteksi, sehingga tidak bisa terpengaruh energi negatif dari manapun.

Tempat yang biasanya memiliki energi negatif adalah tempay yang seringnya di tempat tersebut digunakan sebagai tempat berkumpulnya orang-orang jahat. Atau jug alokasi yang sering digunakan untuk berbuat maksiat.

 

  1. Jangan Dibawa Saat Buang Air Kecil Atau Buang Air Besar

Seringkali pemilik bulu perindu lupa, bahwa bulu perindu sebenarnya tidak boleh dibawa saat si pemiliknya sedang buang air. Entah itu buang air kecil ataupun besar. Ada pendapat yang mengatakan energi bulu perindu akan meredup manakala dibawa ke dalam toilet.

Namun, seperti yang telah Saya sampaikan di atas. Energi positif bulu perindu tidak akan terpengaruh paparan energi negatif dari manapun, selama energinya sudah dikunci dan diproteksi.

 

  1. Simpanlah Di Tempat yang Khusus

Jangan sembarang menyimpan bulu perindu, simpanlah bulu perindu pada wadah/kotak yang khusus digunakan untuk bulu perindu. Penggunaan bulu perindu biasanya sepasang, penyimpanannya pun jangan dipisah. Tapi disatukan dalam satu tempat.

 

  1. Jangan Simpan Saat Basah

Bentuk fisik bulu perindu yang mirip jarum tipis, membuat fisiknya rentan rusak. Oleh karena itu, jangan pernah penyimpan bulu perindu saat dalam kondisi basah. Sebab bulu perindu yang disimpan dalam kondisi basah akan rentan putus atau rusak.

 

  1. Bawa Ketika Melakukan Kegiatan yang Baik

Selain mampu terpengaruh energi negatif. Bulu Perindu juga mampu menyerap energi positif dari lingkungannya. Ketika Anda beribadah, membantu orang yang kesusahan, dan kegiatan lain yang positif bagi diri Anda dan lingkungan akan membuat energi bulu perindu ini menjadi maksimal energi positifnya.

 

  1. Sinar Matahari Bagus untuk Bulu Perindu

Karena bulu perindu terbentuk oleh alam. Maka perawatannya usahakan menggunakan energi yang berasal dari alam pula. Setiap pagi hari, boleh dilakukan seminggu sekali atau sehari sekali. Paparkan bulu perindu di bawah sinar matahari.

Tujuannya untuk menyerap energi positif dari alam. Waktu yang baik untuk memaparkan sinar matahari ke bulu perindu yaitu anatara pukul 06.00 – 08.00 pagi hari.

Demikian 7 Cara Merawat Bulu Perindu yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Semoga tulisan ini bermanfaat, terutama bagi Anda yang saat ini memiliki bulu perindu bertuah ilmu pengasihan.