amalan pengasihan mahabbah surat al fatihah

Salah satu di antara surat di dalam Alqur’an yang berkhasiat berlipat adlaah surat Al-Fatihah. Maka tak salah jika membaca surat Fatihah dengan penuh kekhusyukan, akan ditemukan hikmah sebagaimana membaca Alqur’an secara keseluruhan. Oleh karena itulah Surat Al-Fatihah disebut sebagai induk Alqur’an (ummul kitab).

Para Kiai menyebutkan, fungsi dari Surat Fatihah itu tergantung hati yang mengamalkan. Disebut dengan istilah ala kulli hajatin, yang artinya, untuk seluruh hajat.

Maksud pernyataan tersebut, khasiat surat alfatihah bisa digunakan untuk memperlancar tujuan apapun sesuai dengan kehendak si pengamalnya. Dengan catatan, hajat yang diinginkan tidak melenceng dari norma dan tata perilaku.

Dari berbagai literatur kitab hikmah dapat ditemukan berbagai informasi mengenai khasiat surat al Fatihah.

Disebutkan bahwa dimana orang sakit menjadi sembuh, berkah ummul kitab, surat Al-Fatihah, rezeki seret menjadi lancar, dan segala kesulitan menjadi mudah, juga berkah Surat ini.

Termaktub juga di dalam kitab “Durratul Afaq Fi’Ilmihi Huru fi wal Aufaq” bahwa barangsiapa mewiridkan Surat AlFatihah beserta “basmalah”-nya setiap selesai mengerjakan shalat fardhu lima waktu, sebanyak 7 (tujuh) kali ulangan -sebanyak bilangan ayatnya- maka Allah akan membukakan pintu rezeki dan memudahkan dalam segala urusan dunia dan akhiratnya, selagi masih dibaca secara rutin.

 

Berikut bacaan surat Al Fatihah:

pengasihan surat al fatihah

 

Mahabbah Ilmu Pengasihan Menggunakan Surat Alfatihah

Selain untuk kerezekian, para ahli hikmah menggungkapkan bahwa surat Al Fatihah bisa digunakan untuk pengasihan (memudahkan mendapatkan jodoh).

Seperti yang diungkapkan di awal, bahwa surat Al Fatihah khasiatnya untuk memperlancar berbagai hajat yang berkaitan dengan urusan duniawi. Pelet atau pengasihan adalah bagian terkecil dari hajat dunia. Karena itu, tafsir dari kalimat tersebut dapat dikembangkan, bahwa untuk urusan asmara pun, insya Allah kita dapat memanfaatkannya.

Pada umumnya, mahabbah Surat Al-Fatihah ini diamalkan oleh orang yang berniat untuk menikahi seseorang. Tidak bisa digunakan oleh orang yang niatnya hanya coba-coba, tidak juga untuk niat membalas rasa sakit hati kepada orang lain.

Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, amalan pengasihan ini memiliki karakter lembut. Perasaan sayang dan cinta yang tumbuh terjadi secara bertahap, seolah-olah terjadi secara alami.

Sangat bertolak belakangdengan berbagai jenis ilmu pelet lainnya, semisal pelet semar atau pelet jaran goyang, yang umumnya bersifat cenderung langsung.

Baca juga: Mahabbah Surat Taubah, Amalan Ilmu Pengasihan Berkhasiat Ganda

 

Para pakar pengasihan setuju, bahwa pengasihan atau pun Mahabbah untuk hal-hal yang tidak mendesak (buru-buru) sebaiknya menggunakan yang dari Alqur’an. Sedangkan yang ingin buru-buru, dapat mengambil dari jalur pengisian energi, benda bertuah, mustika, ataupun jimat pelet pengasihan.

Mengamalkan ilmu pengasihan mahabbah Surat Al-Fatihah cukup dengan mengamalkannya sebagai wirid.

Jika ingin manjur dan hasilnya lebih maksimal, lakukan amalan berikut:

  • Amalan pengasihan alfatihah bisa diawali dengan puasa satu hari.
  • Setiap selesai sholat fardlu, baca surat al Fatihah. Setelah magrib dan isyak dibaca 77 kali dan setelah subuh, dzuhur, dan ashar cukup dibaca 7 kali.
  • Sebelum memulai bacaan surat A Fatihah, niatkanlah sesuai yang Anda inginkan dan bayangkan wanita/pria yang Anda tuju selama membaca surat Al Fatihah.
  • Lebih baik lagi, setelah sholat subuh, siapkan segelas air putih, baca surat al fatihah 77 kali kemudian tiup di atas air tersebut. Setelah itu siram air tersebut di tempat yang biasa di lewati si target.

 

Demikian amalan pengasihan mahabbah surat Al Fatihah, semoga bermnafaat untuk Anda.

 

Simpan