Pada zaman sekarang, dimana teknologi semakin canggih dan sesuatu yang dulunya dianggap tidak mungkin menjadi mungkin, menjadikan beberapa orang menjadi bersikap skeptis.

Sikap yang terlalu menonjolkan logika fikiran. Padahal sifat logic fikiran sangatlah terbatas, padahal terdapat sesuatu dialam semesta ini yang tidak bisa dijangkau oleh akal sekalipun. contohnya adalah keajaiban-keajaiban yang terjadi pada diri manusia yang membuat takjub, melakukan sesuatu hal di luar nalar logika.

Nah, kembali pada pertanyaan judul di atas, apakah bisa pelet dilakukan secara jarak jauh?

Kemantapan Hati Untuk Pelet Jarak Jauh

Jika dalam benak Anda terdapat pertanyaan seperti diatas, maka jawaban yang Anda peroleh adalah “BISA”.

Hal ini dikarenakan amalan pelet tidak hanya sekedar bacaan semata, melainkan menjadi sebuah sugesti pada diri sendiri serta sebagai telepati terhadap orang (target) yang dituju.

Beberapa orang menuturkan, Jika seseorang mengamalkan dan/atau membacakan suatu bacaan kemudian diyakini sepenuhnya secara mantap, maka bacaan tersebut akan menjadi sugesti diri yang dahsyat, sugesti yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri sekaligus semangat dan pengaruh dalam mewujudkan apa yang Anda impikan.

Semangat mewujudkan tersebut bisa dalam hal mempengaruhi orang lain agar tunduk dan kasih terhadap diri Anda.

Dengan demikian, sugesti yang tercipta dari mantra/bacaan yang dibacakan merupakan sugesti diri dalam hal mewujudkan keinginannya untuk meluluhkan hati seorang wanita sampai tergila-gila padanya.

Jika keyakinan yang penuh ini telah tertanam pada diri si pengamal, tentu hasilnya akan sangat bagus, dan tentu seberat apapun usaha yang ia lakukan akan terasa ringan dijalani.

Demikian pula dengan dampak mantra pelet yang dibacakan terhadap seseorang yang dituju. Yaitu sebagai sarana telepati atau komunikasi jarak jauh terhadap seseorang yang akan memberikan dampak pada kondisi komunikasi dalam dunia nyata.

Oleh sebab itu, tidak sedikit dari beberapa yang telah menggunakan amalan pelet ini mengatakan hubungannya dengan seorang yang dituju lebih baik dari sebelum mengamalkan sebuah mantra/bacaan.

Adapula yang mengatakan, jika awalnya benci menjadi cinta, awalnya biasa menjadi luar biasa, mulanya simpatik jadi rindu sejati, mulanya kalem jadi tergila-gila.

jadi kesimpulannya adalah : Ketika Anda mantap dan yakin dengan apa yang Anda ucapkan, sekalipun jarak memisahkan Anda, maka apa yang Anda ucapkan menjadi kenyataan.