Wanita yang terkena pengaruh ilmu pelet, tentu saja akan menunjukkan gejala atau tanda-tanda bahwa pengaruh energi pelet masuk ke dalam dirinya.

Biasanya pertanda tersebut terlihat berupa berbagai macam reaksi yang dtunjukkan secara langsung maupun tidak langsung.

Terkadang, meski secara fisik tidak terlihat pertanda apapun wanita tersebut terpengaruh ilmu pelet. Namun di dalam pikiran dan hatinya terjadi gejolak yang membuatnya selalu merasa gelisah.

Dan biasanya, orang yang memiliki karakter yang kuat, akan mudah menyembunyikan gejala pengaruh pelet ini.

Berikut ciri-ciri wanita yang terkena pengaruh ilmu pelet:

  1. Tatapan Mata

Wanita yang terkena pengaruh ilmu pelet, jika ia sedang sendirian, Ia cenderung termenung dengan tatapan mata yang kosong. Bisa jadi, tatapan mata yang kosong ini karena dia sedang berkhayal bersama orang yang mengirim pelet.

Namun bila sedang bertemu dengan pemilik ilmu pelet. Si wanita justru pandangannya benar-benar terpaku pada mata si pemilik pelet ini. Seringkali tatapan matanya pun bertahan lebih lama dari biasanya.

 

  1. Gerakan Tangan

Melalui gerakan tangan, bisa juga diketahui adanya pertanda wanita terpengaruh energi ilmu pelet. Secara tak sadar ia sering memainkan rambut atau kerudung manakala bertemu dengan si pemilik ilmu pelet.

Tidak hanya itu, diluar kendalinya si wanita sering menempelkan jarinya di bibir dan terkadang mengigiti kuku jari. Perilaku seperti ini dilakukan dengan sendirinya.

 

 

  1. Pertanda Alis Mata

Emosi yang terpendam sekalipun, bisa diketahui dengan adanya sinyal pada bagian tubuh tertentu. Perasaan suka yang amat sangat, juga bisa diketahui melalui alis mata.

Adanya efek ilmu pelet terlihat pada gerakan alis mata, biasanya si wanita akan lebih sering mengibaskan alis matanya ke atas secara tidak sadar.

 

  1. Sikap dan Perilaku

Sebagian besar wanita yang terpengaruh ilmu pelet akan cenderung menjadi pemalu dan lebih suka menyendiri. Perilaku menyendiri ini, bisa jadi karena ia lebih suka menikmati khayalannya. Bila ini sering terjadi, maka si wanita bisa-bisa menjadi gila.

 

 

Pertanda seorang wanita terkena ilmu pelet, yang Saya ungkapkan melalui tulisan ini hanyalah sebagian kecil saja. Masih banyak gejala lain yang menunjukkan wanita terkena pengaruh ilmu pelet. Semoga bermanfaat.