Jika di tanah ilmu pelet pemikat wanita yang populer adalah Ilmu pelet Semar Mesem dan Ilmu Pelet Jaran Goyang.

Maka di pulau Borneo Ilmu Pelet Wanita yang tidak diragukan lagi khasiatnya adalah ilmu pelet Dayak. Ada juga yang menyebut ilmu pelet ini sebagai ilmu pelet Pangkanang.

Energi pengasihan yang dihasilkan ilmu pelet ini membuat wanita selalu berhasrat untuk bertemu dengan si pengamal ilmu pelet ini. Bahkan pikirannya pun akan senantiasa terganggu, karena vibrasi energi ilmu pelet ini.

Suku Dayak termasuk di antara suku di nusantara yang masih kental dengan dunia magis-supranatural.

Seperti halnya ilmu pelet semar mesem, ilmu pelet dayak juga terkenal seantero nusantara. Tidak hanya dikenal di kalangan para pemburu ilmu supranatural,  tetapi juga kalangan orang awam.

Umumnya ilmu pelet dari tanah Jawa memang mengharuskan pengamalnya melakukan lelaku tirakat yang diawali dengan puasa. Namun, berbeda dengan ilmu pelet dayak. Ilmu pelet ini sama sekali tidak mensyaratkan puasa bagi pengamalnya.

Kendati tidak menggunakan syarat puasa, tetapi lelaku yang dilalui untuk menguasai ilmu pelet dayak ini tergolong berat.

Berikut tata cara lelaku ilmu pelet dayak Kalimantan.

  1. Untuk mengawali lelaku ilmu pelet dayak, harus mandi dengan air kembang dengan 7 jenis kembang yang berbeda. Mandi tersebut dilakukan pada hari kelahiran. Dilaksanakan setelah matahari terbenam.
  2. Selama 7 kali berturut-turut. Setiap hari kelahiran Anda, Anda tidak boleh tidur di bawah atap rumah ataupun di dalam rumah. Harus tidur di luar rumah, tepatnya di bawah rimbunan pohon.
  3. Ketika melakukan lelaku di luar rumah itu, membaca mantra berikut:

“Nahaja Ulun Manepeyan

Rasa Kasih Sayang dengan Pian

Mangat Pian … (sebut nama target)

Mecintai Ulun Labih cinta

Dari pian kabuat, sampay pian

(Sbeut nama target) selalu maingat ulun

(Sebutkan nama Anda)”

 

Baca mantra tersebut paling sedikit sebanyak 333 kali setiap malam.

  1. Jika tirakat sudah selesai dijalankan. Bacalah mantra tersebut setiap kali bertemu dengan target Anda. Minimal 3 kali.

 

Selama mengamalkan ilmu pelet dayak ini, ada pantangan/larangan yang perlu Anda perhatikan. Larangan tersebut di antaranya yaitu tidak menggunakan ilmu pelet dayak pemikat wanita ini untuk main-main atau untuk mempermainkan orang lain.

Ilmu pelet ini digunakan untuk tujuan yang serius. Jika target terlanjur terpikat kepada Anda, maka kewajiban Anda adalah mempersuntingnya menjadi pendamping hidup Anda.

Selama mengamalkan ilmu pelet dayak, Anda harus mandi dengan air yang mengalir seperti air dari pancuran , aliran sungai, air terjun, atau air dari keran.

 

baca juga: Rahasia Dibalik Susuk, Sarana Bertuah Ilmu Pelet Pemikat Wanita dan Pria

 

CATATAN: Ilmu Pelet Dayak yang Saya tuliskan hanya ditujukan sebagai wawasan literatur kuno semata. Segala konsekuensi yang muncul akibat Anda mengamalkan ijazah ini tanpa bimbingan guru, di luar tanggung jawab kami.

 

Jika Anda ingin mendapatkan khasiat ilmu pelet pemikat wanita tanpa perlu melakukan amalan dan lelaku tertentu. Anda bisa menggunakan produk-produk ilmu pelet putih dari situs www.PeletPutih.com