Berbeda dengan ilmu-ilmu lain yang sifatnya fisik, yang terbatas ruang dan waktu. Ilmu pelet memiliki keistimewaan dalam hal reaksinya, yang mampu menembus dimensi ruang dan waktu.

ilmu pelet jarak jauh melalui facebook

Itulah mengapa dalam dunia ilmu pelet, ada salah satu pelet yang bisa dilakukan secara jarak jauh.

Meski pelet bisa dilakukan secara jarak jauh. Jika tidak pernah terjalin komunikasi sebelumnya dengan si target, kemungkinan peluang keberhasilannya lebih kecil. Apalagi jika si pengamal ilmu pelet ini, tidak memiliki daya batin yang benar-benar kuat.

Pelet jarak jauh akan lebih besar peluang keberhasilannya, manaka sudah ada jalinan komunikasi, saling kenal, dan si pengirim ilmu pelet ini tahu bagaimana ciri fisik dan juga karakter si target.

Karena dengan syarat tersebut, meskipun si pengamal pelet tidak benar-benar memiliki daya batin yang kuat, paling tidak dia bisa melakukan visualisasi menghadirkan si target, saat melakukan amalan pelet jarak jauh.

Beruntungnya, saat ini teknologi memungkinkan manusia melakukan komunikasi secara jarak jauh. Bahkan dengan teknologi, seseorang tidak hanya bisa mendengar suara tapi juga melihat orang lain dalam kondisi langsung, pada saat itu juga.

Dengan adanya perkembangan teknologi yang semacam ini memungkinkan dimanfaatkan untuk mengamalkan ilmu pelet secara jarak jauh.

Semisal melalui media sosial facebook. Melalui aplikasi ini, seseorang memungkinkan untuk mengetahui latar belakang orang lain. Tidak hanya tahu wajahnya, dengan facebook memungkinkan seseorang mengetahui kebiasaan, tempat tinggal, dan karakter orang lain.

Lalu pertanyaannya, bisakah melakukan ilmu pelet jarak jauh menggunakan facebook?

Seperti yang telah Saya ungkapkan di awal. Bahwa ilmu pelet tidak seperti ilmu yang sifatnya materi. Ilmu pelet bisa menembus dimensi ruang dan waktu.

Jadi, ilmu pelet memungkinkan dilakukan secara jaak jauh. Menggunakan media apapun, termasuk melalui media facebook sekalipun.

Namun begitu ada beberapa Syarat Khusus dalam Melakukan Pelet Jarak Jauh Melalui Facebook. Sayarat tersebut yaitu:

  1. Harus ada komunikasi intens terlebih dahulu.

Maksudnya, sebelum mengamalkan ilmu pelet jarak jauh melalui facebook harus sudah melakukan komunikasi yang terjalin dua arah. Harus ada komunikasi timbal balik yang terjadi antara si target dengan si pengamal ilmu pelet tersebut.

Komunikasi timbal balik ini tidak hanya terhenti dalam satu atau dua kali sapaan saja. Tapi komunikasi yang terjadi secara sering dan berkelanjutan.

 

  1. Anda Bisa Memastikan Si Target adalah Orang yang Anda Inginkan.

Begitu mudahnya membuat akun facebook. Membuat siappaun menutupi jati dirinya yang sebenarnya. Ada pria yang membuat akun facebook dengan foto profil perempuan, begitu pula sebaliknya.

Jadi pastikan bahwa orang yang Anda lihat di foto profil adalah benar-benar orang yang Anda tuju. Dan itu foto aslinya.

 

  1. Anda pernah Bertemu dengannya, Minimal Satu Kali.

Ya, Anda harus bertemu dengannya secara langsung minimal satu kali. Bukankah saat ini sudah ada video call?

Memang media video call memungkinkan Anda berjumpa dengan orang yang Anda tuju, di waktu dan dalam kondisi yang sebenarnya. Tapi, dengan bertemu dengannya secara langsung akan lebih mudah terjalin ikatan sukma dengan target.

Demikian uraian ilmu pelet jarak jauh melalui media sosial, terutama melalui facebook. Semoga bermnfaat untuk Anda.

 

Simpan