Ilmu Pelet Jaran Goyang Ampuh Tingkat Tinggi

Apakah Anda ingin menjadi pribadi yang berkualitas. Mampu menarik simpati siapapun yang dekat dengan Anda. Menjadikan Anda disayangi dan dicintai orang lain.

Meningkatkan rasa percaya diri dalam pergaulan. Serta pernyataan cinta Anda lebih mudah diterima oleh orang yang Anda sukai?

Artikel ini akan mengulas mengenai ilmu pelet kuno, yang jika diamalkan dengan benar, mampu membuat si pemilik ilmu ini menjadi magnet pengasihan yang sangat kuat.

Ilmu Pelet Ampuh ini adalah Pelet Jaran Goyang.

Beberapa kalangan beranggapan ilmu pelet Jaran Goyang saebagai salah satu ilmu pelet yang beraliran hitam.

Pendapat ini dikuatkan dengan efek ilmu pelet ini yang begitu kuat pada korbannya. Bahkan ada yang menyatakan, bahwa pengaruh ilmu pelet jaran goyang mampu membuat si korban menjadi gila jika tidak segera bertemu dengan pemilik ilmu ini.

Pendapat tersebut menurut Saya cukup berlebihan.

Baik dan Buruk suatu ilmu atau amalan, sebenarnya bergantung bagaimana tujuan dari ilmu pelet tersebut digunakan.

Suatu ilmu tak ubahnya bagaikan sebilah bisa. Akan sangat berbahaya, manakala dipegang oleh penjahat jika digunakan untuk melakukan tindak kejahatan. Atau digunakan untuk mencelakai orang lain.

Sebaliknya, akan menjadi bermanfaat apabila dipakai oleh koki atau juru masak untuk menghasilkan masakan yang enak.

Senada dengan ilmu pelet jaran goyang, akan menjadi hitam/negatif manakala digunakan untuk tujuan mencelakai orang lain.

Dengan kata lain, mengamalkan ilmu pelet ini niatnya untuk membuat merugikan orang lain. Misalnya, untuk membuat seorang wanita gila. Tujuannya untuk balas dendam karena pernah disakiti wanita/ditolak wanita.

Perlu Anda ketahui, bahwa pelet jaran goyang adalah ilmu warisan leluhur dari tanah Jawa, yang diwariskan secara turun-temurun. Tujuannya agar para pria atau wanita yang sulit mendapatkan kekasih. Lebih mudah menemukan pasangan yang tepat baginya.

Berikut salah satu versi amalan Ilmu Pelet Jaran Goyang.

  1. Seperti ilmu pelet pada umumnya yang mensyaratkan puasa. Begitu juga dengan Ilmu Pelet Jaran Goyang. Untuk menguasai ilmu pelet ini harus melakukan puasa mutih, selama 44 hari. Puasa mutih adalah puasa yang dilakukand engan berbuka dan sahur hanya dengan memakan nasi putih dan air putih tawar. Tidak boleh ada campuran perasa lainnya.
  2. Pada malam pertama hingga malam ke 44 . Setiap tengah malam, membaca mantra berikut:

Bismillahir rohmanirrohiim

Niat Ingsun Amatek Ajiku, Ing Sri Aji Jaran Goyang

Jaran Goyang Ajiku, Tak Goyang Ing Tengah Latar

Sing Tak Sejo Tumeko

Sing Tak tuju Tumomo

Tak Goyang Batine si  ,,,.(Sebutkan nama target Anda) binti ….(sebutkan nama Bapaknya)…

Aku Printah Malaikat Nali Sukmane, Sukmaku mlebu sukmane si …(sebutkan namanya)

Yen ketemu turu tangikno, yen ketemu tangi temukno marang Aku

Rontok Sejane Nuruti Marang Aku

Nurut manut Soko Kersane Gusti

  1. Perlu diingat bahwa puasa 44 hari tersebut dilakukan secara runtut. Tidak boleh bolong di tengah jalan. Jika di tengah-tengah ternyata batal puasa. Baik karena disengaja maupun tidak disengaja. Maka harus diulang lagi dari awal. Walaupun sudah mendapatkan puasa mutih sampai 43 hari. Jika dihari terakhir batal, wajib mengulang dari hari pertama.
  2. Setelah usai melakukan puasa selama 44 hari. Pada hari ke 45 melakukan selamatan nasi kebuli dengan lauk sembelihan ayam cemani dan juga jajanan yang direbus.
  3. Setelah mengamalkan tirakat tersebut. Bacalah mantranya setiap kali bertemu dengan target yang Anda inginkan.

 

 

Tak disangkal, mengamalkan ilmu pelet Jaran Goyang cukup sulit dan merepotkan.

Bila Anda ingin mendapatkan khasiat Ilmu Pelet Jaran Goyang, tanpa perlu melakukan ritual dan puasa. Serta mendapatkan bimbingan dari pakarnya. Silahkan kunjungi situs www.peletputih.com.

 

CATATAN: Ilmu Pelet Jaran Goyang yang Saya tuliskan hanya ditujukan sebagai wawasan literatur kuno semata. Segala konsekuensi yang muncul akibat Anda mengamalkan ijazah ini tanpa bimbingan guru, di luar tanggung jawab kami.