Ilmu Pelet Pandangan Mata Pemikat Wanita

Ada pepatah lama mengatakan  “Cinta dari Mata, turun ke hati, hal inilah yang berlaku pada ilmu pelet untuk menaklukkan wanita yang Anda sukai melalui pandangan mata.

Dibanding ilmu pelet lainnya, ilmu pelet pandangan mata tergolong langka dan unik. Cara kerja ilmu pelet pemikat ini yaitu dengan menyatukan gelombang energi, antara si pengamal ilmu pelet dengan targetnya. Gelombang energi pengasihan ini dikirimkan melalui pandangan mata.

Mengapa harus melalui pandangan mata?

Sebab melalui pandangan mata seseorang yang baru pertama kali melihat Anda, akan membuat suatu penilaian. Biasanya, meskipun seseorang baru pertama kali berpapasan dan bertatap muka. Dari pandangan mata saja Ia bisa merasakan, apakah orang tersebut nyaman untuknya atau justru ia harus menghindarinya.

Dengan energi yang ada pada ilmu pelet pandangan mata ini, mengubah rasa tidak nyaman pada orang lain terhadap Anda, menjadi rasa nyaman. Atau bahkan menjadi rasa sayang. Entah itu baru pertama kali bertemu, ataupun Anda sudah mengenalnya sebelumnya.

Reaksi ilmu pelet ini cenderung tampak alami. Tidak seperti reaksi ilmu pelet wanita lainnya yang efeknya begitu “memaksa”. Ilmu pelet pandangan mata, memunculkan rasa nyaman dan suka pada orang yang Anda target.

 

Bagaimana Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Pandangan Mata?

Sebelum Anda mengamalkan ilmu pelet pandangan mata. Satu hal yang perlu Anda perhatikan, yaitu hendaknya Anda meniatkan diri mengamalkan ilmu pelet ampuh ini untuk tujuan yang baik.

Jangan menggunakan ilmu pelet ini untuk main-main sekedar uji coba, apalagi digunakan atas dasar niat mencelakai atau merugikan orang lain.

Berikut tata cara mengamalkan ilmu pelet wanita melalui pandangan mata.

  1. Lakukanlah puasa mutih selama 44 hari. Puasa dengan berbuka dan sahur hanya dengan makan nasi putih tanpa bumbu, tanpa lauk, dan minumnya air putih (air tawar). Puasa tersebut dimulai pad ahari kelahiran Anda, lebih utama lagi jika dilakukan pada hari weton Anda.
  2. Selama melakukan puasa, setiap tengah malam harus mandi dengan air yang dicampur dengan garam dapur. Untuk campuran garam yang digunakan, yaitu sebanyak satu jumput tangan.
  3. Setelah mandi dengan air yang dicampur garam, Anda boleh mandi dengan air biasa. Setelah itu berwudhu dna lakukan sholat hajat (bagi Anda yang muslim).
  4. Bacalah doa/mantra berikut:

“Bismillahirr rohmaniirrohiim

Niat ingsun amatke ajiku, ing aji panyandra sukma

Mataku cahyo inten, lirikanku Raden Yusuf

Siro nyawang Aku, kepulut manut marang aku

Kun Fayakun, marang kersane Gusti”

Baca doa/mantra pengasihan tersebut sebanyak 1001 kali, setiap malam selama menjalankan puasa.

  1. Jika Anda sudah selesai melakukan lelaku puasa ilmu pelet pandangan mata. Selanjutnya, setiap kali bertemu dengan orang lain. Bacalah mantra tersebut sebanyak 3 kali, sembari memandang matanya selama minimal 5 detik.

 

 

Demikian amalan ilmu pelet pandangan mata. Semoga bisa memberi manfaat kepada Anda hari ini ataupun di kemudian hari.

 

CATATAN: Ilmu Pelet Pandangan Mata yang Saya tuliskan hanya ditujukan sebagai wawasan literatur kuno semata. Segala konsekuensi yang muncul akibat Anda mengamalkan ijazah ini tanpa bimbingan guru, di luar tanggung jawab kami.

 

Baca juga: Ilmu Pelet Pandangan Mata, Ilmu Pelet Pengunci Birahi Wanita

Jika Anda ingin mendapatkan khasiat ilmu pelet pemikat wanita tanpa perlu melakukan puasa, amalan dan lelaku tertentu. Anda bisa menggunakan produk-produk ilmu pelet putih dari situs www.PeletPutih.com