Apakah Selama Ini Anda Sulit Melupakan Seseorang?

Cinta Yang Dulu Pernah Terjalin Sekarang Telah Pupus Dan Hilang?

Bayangkan, Dengan keadaan seperti itu, perasaan Negatif akan sering muncul, merasa sedih, Galau, Dan Pedih akan membuat Anda semakin menderita.

Semakin lama dan semakin ditahan, perasaan tidak juga hilang, terlebih jika teringat dengan kenangan yang muncul membuat fikiran kembali terngiang.

  • Semakin mencoba untuk melupakan, semakin teringat dan semakin menderita. Seakan-akan bayangan itu tidak bisa hilang.
  • Perasaan Anda mengatakan : “dialah satu-satunya, orang terbaik yang pas dan cocok buat saya, jika bersamanya saya merasa bahagia, dan lain sebagainya”.
  • Saya tahu persis perasaan Anda, Bagaimana rasanya dalam keadaan seperti itu.

sebenarnya banyak diluar sana yang juga mengalami hal seperti Anda. Dan dari beberapa orang itu ternyata mereka mampu untuk melupakan perasaan negatif tersebut.

  • Proses menghilangkan rasa mereka dapat dengan melakukan berbagai ritual dan pantangan yang cukup berat.
  • Berpuasa tirakat, mandi kembang 7rupa, baca mantra setiap waktu, menjauhi segala pantangan, dan lain sebagainya.

Tapi tenang, disini akan diberitahu cara untuk melupakan seseorang secara cepat dan instan, tanpa puasa, tanpa ritual yang berat, dan tanpa pantangan. Anda tinggal ikuti panduannya.

Anda akan mengetahui bagaimana caranya melupakan dan menghilangkan rasa cinta pada seseorang, sekaligus mengembalikan Jiwa Anda untuk semangat Move On.

Pelet Penghilang Rasa?

Ilmu Pelet penghilang rasa merupakan salah satu produk terbaik Ibu. Dewi Gayatri yang diciptakan khusus untuk menghilangkan rasa cinta kepada sang mantan. Baik mantan pacar ataupun mantan suami.

Seperti apa itu pelet penghilang rasa? Akan saya jelaskan di bawah ini.

Ilmu Pelet

Apa itu Pelet Penghilang Rasa?

Ilmu Pelet Penghilang rasa merupakan sebuah pelet yang diciptakan khusus oleh Ibu. Dewi Gayatri untuk membantu para kliennya yang mengalami permasalahan susah move on melupakan mantan kekasih ataupun mantan suami. Karena Ibu. Dewi Gayatri tahu, bagaimanapun sebuah perasaan akan sangat sulit untuk terhapuskan. Dan tidak mudah menghilangkan semua kenangan indah yang sudah dilalui bersama.

Seperti kata pepatah, Butuh satu jam untuk mencintai seseorang, namun butuh seumur hidup untuk melupakannya”. Hal ini membuktikan bahwa hampir semua orang merasakan pahitnya putus cinta dan mengalami hal yang sama. Sulit memang melupakan sebuah perasaan. Namun, bagi Ibu. Dewi Gayatri tidak ada yang sulit jika mau berusaha.

Bagi Ibu. Dewi Gayatri yang telah bertahun-tahun mendalami ilmu pelet, menghapuskan rasa bukanlah masalah yang terlalu rumit untuk diselesaikan.

Dengan sarana ilmu pelet penghilang rasa ini, akan membantu Anda untuk meghapuskan segala perasaan cinta dengan sang mantan yang selama ini menyiksa Anda.

Anda akan merasakan kebebasan terlepas dari segala perasaan yang selama ini membuat Anda menderita.

Pelet Penghilang rasa membantu Anda untuk melupakan mantan dengan lebih mudah. Menjadikan Anda pribadi yang lebih memikat dan lebih dewasa dalam menghadapi segala masalah cinta Anda.

Bagaimanapun sebuah permasalahan ada untuk membuat Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Khasiat Pelet Penghilang Rasa

Khasiat utama dari ilmu pelet penghilang rasa adalah menghapus perasaan Anda pada seseorang. Perasaan yang dimaksud disini bukanlah hanya perasaan sayang saja.

Namun juga perasaan seperti rasa kangen, cinta, kasihan, rindu, nafsu, sakit hati, marah, dendam, kesedihan, dan semua perasaan yang mengganggu Anda karena mantan pacar atau pasangan Anda.

Berikut Khasiat Lengkap yang akan Anda Dapatkan:

  1. Membantu Anda menghapus perasaan apapun yang ada dalam diri Anda tentang seseorang.
  2. Membantu Anda agar bisa move on (kembali bersemangat) setelah mengalami kegagalan cinta.
  3. Membantu Anda mengatasi trauma dan depresi.
  4. Membuat Anda lebih rileks dan tidak mudah stres menghadapi masyarakat.
  5. Menghilangkan rasa obsesif (rasa ingin memiliki) yang berlebihan.
  6. Menghilangkan sakit hati, dendam, dan kebencian yang tak kunjung hilang.
  7. Melepaskan segala beban perasaan yang akibat kesalahan ataupun pengalaman pahit masa lalu.
  8. Membantu Anda menghapus perasaan apapun kepada orang lain. Entah perasaan suka, sayang, kangen, cinta, kasihan, rindu, gemes, nafsu, takut kehilangan, terikat, tidak berdaya, rasa kecewa, sakit hati, marah, dendam, kesedihan, dan semua perasaan yang menggangu pikiran Anda.
  9. Meringankan beban pikiran. Serta agar tidak terlalu memikirkan masa lalu.
  10. Membantu Anda agar selalu berpikir positif menghadapi masa depan.
  11. Membantu mendamaikan pikiran Anda.
  12. Melenyapkan rasa frustasi akibat kegagalan masa lalu.
  13. Meningkatkan kepercayaan diri Anda.

 Adakah Pantangan Untuk Melakukan Pelet Penghilang Rasa?

Tidak ada pantangan apapun ketika Anda memutuskan untuk melakukan pelet penghilang rasa. Pelet ini merupakan pelet putih yang sangat aman untuk digunakan, dan dijamin tidak akan memberikan efek negatif apapun pada diri Anda ataupun pada pasangan Anda. Berbeda dengan pelet pada umumnya.

Berapa Mahar Pelet Penghilang Rasa?

Untuk dapat melakukan Pelet penghilang rasa khusus dari Ibu. Dewi Gayatri, Anda hanya cukup membayar mahar sebesar Rp 1.700.000 saja. Apakah mahal? Saya rasa jika dibandingkan kebahagian dan kenyamanan yang akan Anda peroleh, mahar ini tentu tidak seberapa.

Bukankah ketenangan Perasaan merupakan hal paling penting dalam hidup Anda, Buang jauh-jauh perasaan negatif yang hingga kini masih selimuti Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelet Penghilang Rasa?

Jika Anda sudah memantapkan hati Anda untuk menyelesaikan masalah Anda dengan memanfaatkan Pelet Penghilang Rasa, maka Anda bisa mendapatkannya dengan cara menghubungi langsung  di 081 686 1541.

 

wa ilmu pelngasihan