IlmU pelet Birahi Pelintir Mrica

Bagi umumnya orang, merica sebatas dikenal sebagai bumbu dapur. Aroma dan rasa yang khas membuat merica menjadi penyedap rasa makanan paling sering digunakan.

Akan tetapi, bagi para pakar ilmu pelet, merica yang selama ini dianggap sebatas bumbu dapur bisa digunakan sebagai sarana ilmu pelet birahi.

Merica yang biasa digunakan untuk melakukan lelaku ilmu pelet birahi adalah merica yang berjenis lanang (jantan). Berbeda dengan merica pada umumnya, merica lanang memiliki ukuran cenderung lebih besar.

Ilmu Pelet Birahi plintir mrica ini sangat baik jika digunakan untuk mengunci cinta dan birahi pasangan. Terutama pasangan yang seringkali berbuat selingkuh atau serong dengan orang lain.

Tata cara mengamalkan ilmu pelet plintir mrica sebagai berikut:

  1. Tahap awal, ambillah dua hingga tiga butir merica lanang. Seperti yang telah dijelaskan merica lanang biasanya memiliki ukuran lebih besar dan bentuknya agak lonjong. Walau begitu, bila Anda kesulitan mendapatkannya Anda tetap bisa menggunakan merica biasa.

Jika ditanya, lebih baik mana meric alanang dengan meric abiasa untuk sarana ilmu pelet birahi? Tentu saja lebih baik merica lanang.

 

  1. Setelah mendapatkan merica tersebut, bungkuslah dengan kain mori (kain kafan/kain yang biasa digunakan untuk mengubr mayat).

 

  1. Setelah dibungkus dengan kain mori, lalu dikubur di dalam tanah kurang lebih sedalam satu jengkal tangan dewasa. Dan terpenting, Anda pastikan tempat mengubur bungkusan merica tersebut jauh dari sinar matahari. Maksudnya, tanah gundukannya tidak terkena matahari secara langsung. Lebih bagus lagi jika dikubur di lantai cerukan gua.

 

 

  1. Setelah mengubur merica tersebut, lakukanlah puasa mutih selama 7 hari. Puasa tersebut dimulai pada hari weton Anda.

 

  1. Jika Anda sudah selesai melakukan puasa mutih 7 hari. Ambil bungkusan merica yang sebelumnya Anda kubur.

 

  1. Setiap tengah malam, Anda harus mengucapkan mantra berikut, sembari memegang satu buah merica di tangan kanan Anda ( memegangnya menggunakan ibu jari dan jari telunjuk).

 

“Man Pajaro, Ghoiro Koshiroh, Sabit Fi Badani, Sabit Fi Ruuhi”

Dibaca sebanyak 1000 kali setiap malam.

 

 

  1. Bacakan mantra tersebut, setiap kali bertemu dengan target. Sambil memelintir merica yangs ebelumnya Anda kubur di dalam tanah.

Satu hal yang perlu Anda perhatikan, bahwa untuk menguasai ilmu pelet birahi pelintir merica ini dibutuhkan bakat supranatural khusus. Meskipun Anda berhasil melalui lelakunya, tidak serta merta Anda bisa mendapatkan khasiatnya secara langsung.

Sebab, ilmu pelet pelintir merica ini membutuhkan kecocokan khusus antara si pengamalnya dengan ilmu yang diamalkannya.

 

Demikian, ulasan mengenai ilmu pelet pelintir merica. Semoga bermanfaat untuk Anda.

 

CATATAN: Ilmu Pelet Plintir Mrica yang Saya tuliskan hanya ditujukan sebagai wawasan literatur kuno semata. Segala konsekuensi yang muncul akibat Anda mengamalkan ijazah ini tanpa bimbingan guru, di luar tanggung jawab kami.

baca juga: Ilmu Pelet Dayak, Ilmu Pelet Pemikat Wanita dari Tanah Kalimantan

Jika Anda ingin mendapatkan khasiat ilmu pelet pemikat wanita tanpa perlu melakukan puasa, amalan dan lelaku tertentu. Anda bisa menggunakan produk-produk ilmu pelet putih dari situs www.PeletPutih.com