Ilmu Pelet Jaran Goyang dan Ilmu Pelet Semar Mesem

Selama ini ada beberapa pertanyaan yang datang kepada Saya mengenai ilmu pelet yang paling ampuh. Pertanyaan-pertanyaan itu secara garis besar berupa perbandingan.

Misal, ilmu pelet A dengan ilmu pelet B lebih mudah mana. Ilmu pelet C dengan ilmu pelet D mana yang pantangannya paling mudah, atau semisal antara ilmu pelet B dan Ilmu pelet D manakah yang lebih hebat?

Menangggapi pertanyaan seperti itu. Saya kembalikan lagi kepada mereka yang bertanya, seberapa kuat tekad Anda menjalankan ilmu pelet tersebut?

Keampuhan suatu ijazah ilmu pelet, bukanlah bukan pada jenis ilmu pelet yang diamalkan. Tetapi lebih kepada seberapa kuat tekad dan niat Anda menjalankannya. Tekad yang kuat saja pun kadang tidak cukup, diperlukan niat yang baik.

Niat yang baik di sini adalah niat menggunakan ilmu pelet bukan untuk mencelakai atau merugikan orang lain.

Tetapi bisa saja menggunakan ilmu pelet untuk tujuan tercela, tetapi ilmu pelet yang digunakan ilmu pelet hitam. Maksudnya, ilmu pelet yang tata cara amalannya melanggar norma-norma dan hukum masyarakat.

Kembali lagi ke pertanyaan-pertanyaan, perbandingan keampuhan antar ilmu pelet. Dan kali ini yang akan diperbandingkan adalah keampuhan antara ilmu pelet semar mesem dengan ilmu pelet jaran goyang.

 

Pelet Semar Vs Pelet Jaran Goyang, Hebat Mana?

Jawabannya, tidak ada yang lebih unggul satu sama lain. Keduanya sama-sama bagus jika digunakan untuk memikat lawan jenis.

Begitu pula jika digunakan untuk pengasihan umum (pemikat publik), baik ilmu pelet jaran goyang maupun ilmu pelet semar sama-sama bagus.

Jika dilihat dari lelaku dan tirakat yang digunakan pun, baik pelet semar maupun jaran goyang keduanya mensyaratkan puasa pada pengamalnya. Dalam hal tata cara amalannya, keduanya sama-sama berat.

Yang menarik dari kedua ilmu pelet tersebut yaitu karakter energinya ternyata tidak hanya untuk pengasihan (pemikat lawan jenis).

Ilmu pelet Semar, terutama pelet semar mesem selain digunakan untuk memikat lawan jenis. Energi yang ada pada ilmu pelet jenis ini bisa juga dimanfaatkan untuk mendatangkan enegri positif. Dari energi positif inilah berbagai keberuntungan dalam hidup lebih mudah tercapai.

Berbeda lagi dengan ilmu pelet jaran goyang, meski khasiat utama pelet ini sama dengan pelet semar, yaitu untuk mengikat cinta dan memudahkan pengamalnya mendapatkan jodoh.

Pelet jaran goyang juga memiliki kekhasan karakter energi, yaitu bisa digunakan untuk membangkitkan energi percaya diri. Serta membangkitkan rasa berani untuk tampil di hadapan publik.

Sayangnya, untuk mendapatkan khasiat “tambahan” yang ada pada ilmu pelet semar mesem dan ilmu pelet jaran goyang tidak bisa dilakukan setiap orang. Diperlukan lelaku “tambahan” agar energi keberuntungan dan energi percaya diri yang ada pada kedua ilmu pelet tersebut bisa terpancar.