amalan ilmu pengasihan mahabbah asmaul husna

Ilmu Pengasihan Mahabbah Asmaul Husna – Setiap orang memiliki kepribadian yang unik dan berbeda-beda. Tetapi rasa simpatik yang datang dari orang lain, dapat timbul karena kepribadian seseorang yang terpuji. Apakah dia itu berperangai lemah lembut, supel dalam bergaul, dermawan dan sebagainya.

Simpatik karena kepribadian adalah simpati yang wajar (alamiah), ini dapat dilakukan oleh siapa saja karena sifatnya umum dan sesuai ketentuan hukum sebab akibat.

Ada suatu metode yang diajarkan oleh para ahli ilmu hikmah, terutama untuk membangkitkan daya energi pengasihan alami dari dalam diri.

Seseorang dapat memiliki pancaran kharisma, sehingga orang yang melihat dan bergaul dengannya menjadi sayang.

 

Salah satu cara alami untuk memmbangkitkan daya pengasihan diri yaitu dengan amalan asmaul husna.

 

Kalangan pakar ilmu hikmah menerangkan bahwa amalan asmaul husna memiliki banyak sekali khasiat mujarab, salah satunya untuk pengasihan.

Caranya, ia harus mengamalkan asmaul husna sebagai berikut:

mahabbah pengasihan asmaul husna

(Ya Allah, Ya Lathif)

Asmaul husna ini dibaca sedikitnya 150 kali dalam satu hart satu malam.

Disamping pengaruhnya terhadap daya tarik alami (pengasihan), yang mengamalkan pun insya Allah memliki hati yang lembut.

Bahkan jika anda adalah orang yang mudah bingung, memiliki gejala stres. Dengan asmaul husna ini, semua gangguan psikis yang anda alami, akan berubah menjadi ketengan batin dan pikiran.

Cara membaca asmaul husna ini tidak boleh terburu-buru hanya karena mengejar target hitungan. Ketika mengamalkan pengasihan mahabbah ini, harus benar-benar diresapi makna dari “Ya Allah, Ya Lathif”, tersebut.

Pengamalannya harus sesuai dengan artinya, yaitu: Allah Yang Maha Lembut.

Begitu pula dalam hal pembacaannya, anda harus membacanya dengan suara yang lembut, perlahan ucapannya, perlahan pula pengulangannya. Jangan terburu-buru sampai membuat nafas Anda tersengal-sengal.

Mengamalkan asmak ini dengan tergesa-gesa, mengakibatkan pengaruh magisnyaenergi positif dari amalan menjadi kurang maksimal.

Mahabbah ini bersifat umum, dengan kata lain amalannya bisa dipakai siapapaun.

Sebagai catatan untuk Anda, Jika anda mengamalkannya secara benar, sesuai aturan yang berlaku, maka insya Allah, anda akan dikaruniai sifat-sifat yang lembut dan terpuji. Karena berkah amalan Asmaul Husna ini.

Yaitu, sifat kasih sayang terhadap sesama, sifat dermawan, mudah mengendalikan gejolak (emosi) dan dijauhkan dari sikap suka tergesa-gesa atau emosional. Cenderung lebih bijaksana dalam menghadapi masalah.

Serta tidak mudah terprovokasi niat jelek orang lain.

Sebagian dari ciri khas mereka yang sudah merasuk amalan asmaul husna ini adalah ditandainya dengan cara bicaranya yang lembut dan murah senyumnya dan tidak pernah marah hanya karena sebab-sebab yang kecil. ·

Terlebih lagi, orang yang sudah mengamalkan mahabbah pengasihan asmaul husna ini, sulit bagi orang lain untuk dapat marah terhadapnya. Hal ini karena energi positif dari si pengamal pengasihan asmaul husna, mempengaruhi sikap kasar orang lain. Yang tadinya keras, menjadi lemah lembut.

sebesar apapun kemarahan itu hendak ditumpahkan, insya Allah mengecil (atau bahkan sirna) ketika berada dihadapannya. Orang yang biasanya cuek bahkan menjadi lebih bersahabat.

 

Sebagaimana yang telah diungkapkan sebelumnya, amalan ini juga memiliki sifat menolak dari gejala-gejala stres. Ini sangat baik diamalkan oleh orang-orang di zaman modern, dimana beban sosial dan lingkungan seringkali membuat depresi dan stres.

Khasiat amalan asmaul husna memiliki dua fungsi:

Yaitu, pertama, di satu satu sisi eneri positif pengasihan asmaul husna mampu meredam kemarahan dari orang lain. Kedua, pada sisi yang lain amalan pengasihan asmaul husna dapat menumbuhkan sikap simpatik orang lain.

 

Lebih menakjubkan lagi menurut para guru ilmu hikmah, hanya dengan amalan dua asmaul husna ini, seseorang tidak lagi butuh ilmu kebal. Dengan amalan dua kalimat asmaul husna ini, Anda tidak perlu melakukan lelaku dan tirakat ilmu kebal.

Sebab, ketika Anda mengamalkan asmaul husna ini dengan rutin dan istiqomah, maka Anda pun memiliki daya redam. Daya inilah yang mampu meredam sifat negatif dan emosi-emosi negatif orang lain terhadap Anda.

Demikian amalan mahabbah pengasihan asmaul husna, semoga memberikan manfaat untuk Anda. Bila Anda ingin mendapatkan khasiat ilmu pengasihan praktis, tanpa melakukan amalan apapun, dan telah terbukti khasiatnya. Klik:

www.PeletPutih.com