Minyak Pelet Bertuah Ilmu Pelet TIngkat Tinggi

Selama ini untuk mendapatkan khasiat ilmu pelet, dibutuhkan tekad dan lelaku yang sangat sukar. Sampai-sampai banyak yang mengatakan, bahwa ilmu pelet tidak bisa dikuasai orang awam.

Bagaimana tidak?

Untuk menguasai ilmu pelet pemikat, hal pertama yang harus Anda perhatikan yaitu mendapatkan ilmu pelet tersebut dari ahlinya. Bukan dari orang yang sembarangan memberi ilmu pelet dan tidak tahu mengenai cara kerja ilmu pelet tersebut.

Kendati sudah mendapatkan guru pengasihan yang tepat. Hal selanjutnya yaitu proses menjalani ijazah yang diberikan oleh guru tersebut.

Di situ biasanya banyak yang merasa sulit mengamalkan ilmu pelet yang diijazahkan kepadanya.

Tidak sedikit mereka yang sudah mendapatkan ijazah ilmu pelet, tapi di tengah jalan menyerah. Karena tidak sanggup melakukan lelaku yang diperintahkan sang guru pengasihan.

Biasanya, untuk menguasai ilmu pelet yang ampuh. Si murid harus melakukan lelaku khusus, seperti betapa/semedi di tempat tertentu, melakukan patigeni, puasa mutih, puasa ngrowot, ngalong, dan berbagai lelaku lainnya.

Tidak sampai di situ, untuk benar-benar mendapatkan khasiat ilmu pelet harus menjauhi larangan-larangan tertentu, yang terkadang larangan tersebut adalah hal-hal yang biasa kita lakukan.

Memang benar untuk menguasai ilmu pelet dibutuhan lelaku dan tirakat. Meski begitu, sebenarnya ada juga sarana-sarana tertentu yang bertuah ilmu pelet, tapi tidak membutuhkan lelaku dan puasa.

Sarana bertuah ilmu pelet ampuh tersebut salah satu di antaranya adalah minyak pelet.

Pada tulisan kali ini, Saya akan menguraikan 7 jenis minyak pelet yang paling sering dicari para klien Saya,

 

  1. Minyak Pelet Semar Mesem

Di urutan pertama, minyak pelet yang sering dicari adalah minyak pelet semar mesem. Minyak pelet ini ditransfer energi ilmu pelet semar mesem. Keutamaan dari minyak pelet semar mesem, selain digunakan untuk mendapatkan pasangan/kekasih.

Energi minyak pelet ini juga bisa digunakan sebagai medan magnet untuk mendatangkan energi positif dalam hidup. Energi positif inilah yang seringkali mendatangkan berbagai keberuntungan

 

  1. Minyak Pelet Bulu Perindu

Bulu perindu adalah salah satu jenis tanaman rumput-rumputan yang umum digunakan untuk membangkitkan energi pengasihan dalam diri Anda. Bentuk bulu perindu seperti jarum dengan panjang 5 -8 cm.

Jika diproses dengan benar, bulu perindu bisa menjadi minyak pelet yang mampu mengikat cinta orang yang Anda tuju. Selain itu, juga digunakan sebagia sarana pagar gaib. Membantu Anda terlindung dari energi ilmu hitam yang merugikan

 

  1. Minyak Pelet Kembang Kantil

Tak banyak yang tahu, jika kembang kantil bisa digunakan sebagai sarana pengasihan. Sejauh ini kembang kantil justru digunakan sebagai sarana pelengkap dalam upacara/ritual tertentu. Padahal minyak kembang kantil, jika diproses secara metafisik bisa dipakai untuk menaklukkan hati lawan jenis.

Lebih lagi, minyak pelet kembang kantil ternyat ajuga bisa dipakai untuk membangkitkan daya kewibawaan Anda.

 

 

  1. Minyak Pelet Mani Gajah

Mani (Sperma) gajah adalah salah satu sarana media pelet yang cukup terkenal. Ada beberapa varian sarana pelet dari mani gajah, di antaranya adalah minyak mani gajah.

Tidak semua minyak mani gajah bisa digunakan sebagai media pengasihan yang kuat. Hanya minyak mani gajah yang berasal dari mani gajah tunggal saja yang maksimal jika digunakan untuk memikat lawan jenis.

Tidak hanya untuk memikat wanita/pria, minya mani gajah ternyata juga bisa digunakan untuk memunculkan energi positif yang bisa fungsinya untuk mempengaruhi minat orang lain agar tertarik pada barang/produk yang Anda tawarkan kepadanya. Dengan kata lain, minyak mani gajah juga untuk pelarisan dagangan

 

  1. Minyak Pelet Jaran Goyang

Minyak pelet yang kelima adalah minyak pelet jaran goyang. Seperti namanya, minyak pelet jaran goyang memiliki khasiat yang sama persis seperti ilmu pelet jaran goyang.

Ilmu pelet jaran goyang adalah salah satu ilmu pelet terkenal dari tanah Jawa. Begitu kuatnya pengaruh ilmu pelet ini, membuat Anda mudah dalam meikat lawan jenis.

Selain digunakan sebagai sarana pengasihan, ilmu pelet jaran goyang ternyata efektif untuk membangkitkan rasa percaya diri.

 

  1. Minyak Pengasihan Nabi Yusuf

Nabi Yusuf merupakan salah satu nabi yang memiliki wajah tampan dan memiliki daya pikat yang mampu meluluhkan hati wanita manapun.

Seperti halnya, minyak pelet pengasihan Nabi Yusuf khasiatnya membangkitkan energi pemikat yang ada pada diri pemakainya. Sehingga dirinya lebih mudah mendapatkan orang yang Anda sukai.

Ternyata, selain digunakan untuk meningkatkan daya pikat, minyak pengasihan Nabi Yusuf untuk meningkatkan kemampuan indra keenam/ mata batin.

 

 

  1. Minyak Pelet Air Mata Duyung

Minyak pelet air mata duyung adalah salah satu minyak pelet yang untuk mendapatkannya cukup sulit. Minyak pelet ini didapatkan dari air mata ikan duyung yang diambil pada waktu tertentu. Kemampuan minyak air mata duyung bisa jadi melebihi khasiat minyak pelet lainnya.

 

 

Demikian 7 jenis minyak pelet ampuh yang bisa menjadi referensi Anda. Semoga bermanfaat.