ilmu-pelet-putih-mengatasi-suami-selingkuh

Ada sebab maka ada akibat. Begitulah kalimat yang agaknya tepat untuk menggambarkan kondisi dimana seorang suami yang berbuat selingkuh dengan wanita lain.

Sebagai seorang istri, sebenarnya Anda pun memiliki kemampuan untuk mencegah suami Anda berselingkuh. Jika saja Anda mau memahami apa saja penyebab yang umumnya membuat suami Anda selingkuh.

 

Bagaimana pun Anda patut mewaspadai tatkala suami menunjukkan tanda-tanda selingkuh. Jangan sampai pertanda tersebut justru terlanjur membuat hubungan Anda dan pasangan retak dan tidak harmonis.

Mengetahui sebab-sebab seorang pria berselingkuh dengan wanita lain, sebenarnya juga salah satu cara waspada. Berikut 5 hal yang tidak boleh Anda lakukan, jika Anda tidak ingin suami selingkuh:

  1. Jangan Buat Suami Merasa Tak Punya Kuasa

Kodrat seorang pria adalah memimpin. Begitu juga di dalam rumah tangga pun, suami adalah pemimpinnya. Posisi sebagai pemimpin membuat suami mengidentikkan dirinya sebagai seorang komandan dan penentu keputusan.

Ada kalanya memang suami berdiskusi dengan istri untuk menentukan solusi. Namun jangan sampai Anda mendikte suami untuk melakukan semua hal yang Anda inginkan. Berikan suami Anda kekuasannya. Buatlah dirinya menjadi menjadi pemimpinnya dan jangan pernah terlihat mendominasi.

 

  1. Jangan Buat Merasa Kalah dari Istri

Sifat alami laki-laki adlaah merasa sangat senang menjadi pemenang. Itulah mengapa laki-laki cenderung menyukai hal-hal yang berkaitan dengan kompetisi.

Jangan sampai suami Anda merasa kalah ketika di rumah. Hal ini bisa menyebabkan dirinya mencari wanita lain yang bisa membuatnya menjadi sang pemenang. Oleh karena itu, jangan malu untuk memuji suami atas apa yang ia korbankan untuk Anda Sekecil apapun itu.

 

  1. Jangan Buat Suami Merasa Gagal Menyenangkan Istri

Saat libur kerja, Dia berinisiatif membantu menyelesaikan segala pekerjaan yang berkaitan dengan rumah tangga. Mulai menyapu, mengepel, dan memebrsihkan rumah.

Tetapi respon yang Anda berikan hanya datar. Sama sekali tidak ada respon positif dari Anda. Itu akan membuatnya merasa gagal menyenangkan istri. Lebih parahnya lagi, ia akan menganggap dirinya sebagai pecundang.

 

  1. Istri Malas Dandan Saat Bersama Suami

Yang saat ini umum terjadi. Istri malas dandan saat menyambut suami. Pakai pakaian apa adanya, daster menjadi andalan. Menyambut suami tak pernah ber-make up dan rambut dibiarkan tidak rapi.

Sebaliknya, saat akan jalan keluar atau arisan. Penampilannya super menor. Tampil maksimal, berbeda 180 derajat saat bersama suami. Mulai sekarang tampillah maksimal saat menyambut suami. Bagaimana pun dari hal kecil seperti ini, jika tidak diperhatikan dengan baik justru membuat rumah tangga tidak harmonis.

 

 

  1. Istri Malas Melayani Suami

Merasa punya segalanya, bukan berarti urusan melayani suami adalah tanggung jawab pembantu. Salah-salah malah urusan ranjang pun diserobot pembantu.

Bagaimanapun suami butuh dilayani oleh istrinya sendiri. Sekedar membuatkan kopi atau memijit-memijit saat dia terlihat lelah. Akan membuat suami merasa dihargai.

 

 

Demikian, 5 hal yang bisa membuat suami Anda selingkuh dengan wanita lain. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda dan pasangan.

Namun Bila suami sudah terlanjur selingkuh dan Anda mengharapkan suami Anda kembali sayang kepada Anda. Maka Anda butuh produk metafisik Pelet Pengunci Cinta dan Birahi Suami.