Sudah Saatnya Anda Lepas Status JOMBLO

Khasiat Ilmu Mahabbah Pengasihan Nabi Yusuf, Bisa Anda Dapatkan Hanya dengan Menggunakan Minyak Wangi ini

 

Jika Anda adalah seorang pria dan wanita yang saat ini telah berusia lebih dari 30 tahun, tapi tak juga mendapatkan pasangan. Atau pun, Anda berusia di bawah 30 tahun, tapi sellau merasa resah karena tak ada yang mau menerima cinta Anda.

Dan bila saat ini Anda menginginkan jodoh yang terbaik, setia, dan cinta sepenuh hati kepada Anda. Maka Minyak Pelet Pengasihan Nabi Yusuf, adalah ikhtiar spiritual yang patut Anda pakai.

 

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf – Sarana Penakluk Lawan Jenis Bertuah Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf

 

Di kalangan para santri, pengasihan atau mahabbah Nabi Yusuf adalah lelaku spiritual yang sangat populer. Bahkan bisa dikatakan pengasihan ini, salah satu yang legendaris.

Sebagaimana Nabi Yusuf yang memiliki keelokan wajah yang penuh daya pengasihan. Mereka yang mengamalkan Mahabbah Nabi Yusuf pun menjadi pribadi yang istimewa setiap kali berhadapan dengan lawan jenis.

Wajahnya tampak mempesona. Percaya dirinya meningkat. Mudah diterima dalam pergaulan manapun. Suaranya mampu menggetarkan hati dan perasaan orang lain.

Serta membuka dan memancarkan aura wajah secara maksimal.

Kendati begitu, amalan pengasihan Nabi Yusuf tidak banyak orang yang benar-benar bisa mendapatkan khasiatnya. Sebab, dibutuhkan lelaku dan kesiapan jiwa raga.

Oleh sebab itu, Saya, Citra Manohara, memberikan solusi bagi mereka yang ingin mendapatkan khasiat pengasihan Nabi Yusuf. Tapi sulit melakukan lelakunya, maka alternatifnya yaitu dengan sarana Minyak Pengasihan Nabi Yusuf.

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf ini diisi dengan mengambil karomah mahabbah (energi pengasihan) dari Nabi Yusuf. Sehingga bisa digunakan sebagai media pengasihan tingkat tinggi.

Kendati energinya sangat kuat. Minyak pengasihan ini bisa Anda gunakan tanpa perlu melakukan puasa atau lelaku khusus.  

Tak kalah istimewa dari ilmu pengasihan dan ilmu pelet lainnya. Gelombang energi dari minyak pengasihan Nabi Yusuf, reaksinya halus dan lembut masuk ke dalam pikiran target.

Pria atau wanita yang semula sering berlaku kasar, bersikap cuek, dan sering membentak. Setelah menghirup aroma minyak pengasihan ini, sikap negatif tersebut akan ternetralisir. Mereka akan menjadi lebih segan, hormat, dan bahkan sayang kepada Anda.

 

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf, Juga untuk Meningkatkan Kemampuan Indra Keenam

Tidak hanya untuk meningkatkan daya pengasihan dalam diri Anda. Pancaran energi metafisik dari minyak pengasihan Nabi Yusuf, juga untuk mempertajaam kepekaan indra keenam.

Terutama bagi mereka yang memiliki kemampuan alamiah dalam merasakan hal-hal gaib.

 Jika Anda adalah orang yang  memiliki bakat dalam hal indra keenam atau mata batin. Meskipun hanya sedikit. Gelombang energi dari minyak pengasihan Nabi Yusuf  bisa juga Anda manfaatkan untuk menguatkan kemampuan Anda.

Dengan meningkatkan kemampuan indra keenam. Maka insting dan intuisi Anda menjadi lebih peka dibanding sebelumnya. Anda pun bisa memanfaatkan kelebihan ini untuk kehidupan sehari-hari Anda.

Misalnya, Anda pun jauh lebih mudah merasakan pertanda akan terjadinya peristiwa penting dalam hidup Anda. Anda mampu merasakan perasaan/emosi orang lain yang terpendam.

Bahkan, Anda bisa melihat secara langsung fenomena gaib di sekitar Anda.

 

 

Khasiat Minyak Pengasihan Nabi Yusuf

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf adalah minyak wangi istimewa yang memiliki tuah ilmu pengasihan/mahabban Nabi Yusuf. Minyak pengasihan ini memiliki dua khasiat utama, yaitu sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi dan juga untuk menajamkan mata batin.

Berikut uraia Khasiat Minya Pelet Pengasihan Nabi Yusuf.

  1. Khasiat Pengasihan dan Pemikat Hati Wanita
  • Energi pengasihan yang ada pada minyak pelet ini. Membuat Siapapun yang mencium aroma minyak mistik ini membuat perhatiannya tertuju hanya kepada Anda.
  • Mmebantu Anda mendapatkan mendapatkan simpati, perhatian, dan kasih sayang orang yang Anda sukai.
  • Untuk menguatkan perasaan sayang seseorang. Orang yang semula hanya simpati kepada Anda, akan menjadi lebih sayang, atau bahkan cinta mati kepada Anda.
  • Bila selama ini Anda senantiasa sial dalam menjalin hubungan cinta. Energi pada minyak pengasihan ini akan membantu Anda menjadi lebih beruntung.
  • Membantu Anda membuka serta memancarkan daya pesona (aura) yang selama ini tersembunyi di dalam diri Anda.
  • Membuat Anda lebih beruntung dalam urusan percintaan.
  • Membantu Anda menjadi pria yang berwibawa di hadapan wanita
  • Memudahkan Anda mendapatkan jodoh yang karakternya sesuai yang Anda inginkan.
  • Energi pengasihan dari minyak mistik ini akan mempermudah Anda mendapatkan jodoh yang sesuai, sebagaimana yang Anda harapkan.

 

  1. Khasiat Menajamkan Mata Batin/ Indra Keenam
  • Mmpertajam intusi dan insting Anda. Anda lebih mudah mendapatkan pertanda mengenai peristiwa penting yang akan terjadi pada diri Anda.
  • Jika Anda memiliki bakat indra keenam sebelumnya. Energi pada minyak ini akan menguatkan bakat Anda.
  • Memudahkan Anda merasakan, melihat, atau bahkan berkomunikasi dengan makhluk astral.
  • Memudahkan Anda memahami perasaan dan isi hati orang lain. Sebelum orang lain mengatakan kepada Anda.
  • Mempermudah Anda merasakan adanya energi negatif yang ada di sekitar lingkungan Anda.
  • Memudahkan Anda merasakan apa yang sedang dipikirkan orang lain
  • Membantu Anda mempengaruhi pikiran orang lain untuk tujuan yang baik.

 

 

Berapa Mahar Minyak Pengasihan Nabi Yusuf?

Untuk dapat memiliki Produk khusus Minyak Pengasihan Nabi Yusuf dari Ibu. Dewi gayatri, Anda hanya cukup membayar mahar sebesar Rp 985.000 saja. Apakah mahal? Tentu tidak, jika dibandingkan dengan besar manfaatnya, maka mahar tersebut tidaklah seberapa.

 “Keputusan Anda saat ini menentukan kebahagiaan hidup Anda kedepannya”

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Minyak Pengasihan Nabi Yusuf?

Jika Anda sudah memantapkan hati Anda untuk menyelesaikan masalah Anda dengan memanfaatkan Minyak Pengasihan Nabi Yusuf, maka Anda bisa mendapatkannya dengan cara menghubungi langsung 081 686 1541, PIN BB: D802FA11. Melalui email cspusatmetafisika@gmail.com