doa pengasihan nabi yusuf

Pengasihan Nabi Yusuf – Permasalahan yang seringkali di hadapai oleh pria dalam urusan cinta adalah cintanya tidak diterima. Atau, tidak ada kejelasan dari wanita apakah dia menerima cinta si pria ataukah tidak. Dengan kata lain, cinta si pria digantung begitu saja oleh wanita.





Jika Anda mengalami permasalahan tersebut, maka Anda adalah salah satu dari sekian pria yang cintanya tidak mendapatkan jawaban yang jelas dari si wanita. Apalagi jika Anda sudah bersusah payah untuk dekat dengannya. Tapi malah yang terjadi, Anda dibuat penasaran olehnya.

Meski zaman sudah berubah, masalah cinta masih selalu ada. Bahkan dari zaman dahulu sampai sekarang, masih ada juga pria yang tidak tahu bagaiimana caranya memikat hati wanita yang disukainya.

Kalau orang zaman dahulu, mereka mengimbangi ikhtiar pedekate mereka dengan meningkatkan aura positif. Caranya yaitu dengan memperbanyak berdoa agar didekatkan dengan wanita yang diinginkannya.

Sebelum mendekati wanita yang disukainya. Si pria dengan begitu gigih melakukan tirakat, doa, dan amalan wirid agar si wanita yang dituju menaruh hati padanya. Harapannya si wanita yang diinginkannya segera menyambut rasa cintanya. Perasaan sayangnya tidak digantung begitu saja oleh si wanita.

Salah satu doa pengasihan yang ampuh untuk memikat hati wanita pujaan hati yaitu dengan mengamalkan doa pengasihan yang bersumber dari surat Yusuf ayt 31.

Beberapa pakar mahabbah penyatakan bahwa amalan pengasihan surat yusuf ayat 31 ini bisa diamalkan secara jarak jauh. Meski begitu, syaratnya antara Anda dengan wanita yang dituju harus sudah ada komunikasi dan sudah saling kenal sebelumnya.

Doa pengasihan Nabi Yusuf adalah wasilah atau perantara agar si pengamalnya mendapatkan aura pengasihan seperti halnya Nabi Yusuf. Meski tidak serta merta memiliki wajah yang sangat tampan seperti nabi Yusuf. Paling tidak, Anda memiliki aura pengasihan yang kuat yang bisa membuat wanita merasa nyaman dan lebih bersikap terbuka kepada anda. Sehingga Anda pun tidak lagi digantung cintanya.

Sebagai mana hikayat Nabi Yusuf, Beliau adalah Nabi yang memiliki daya pesona yang sangat kuat. Setiap wanita rela melakukan apapun demi beliau. Karena begitu rupawan parasnya, para wanita sampai tidak sadar tangannya teriris pisau saat menatap wajah beliau yang penuh daya pesona.

Dari hikayat tersebut, lantas muncullah amalan pengasihan yang ampuh untuk memikat wanita. Amalan pengasihan tersebut diambil dari Surat Yusuf ayat ke 31. Amalan doan pengasihan secara islami ini, jika diamalkan secara konsisten dan istiqomah, akan membuat Anda mampu memikat hati wanita.

Jika demikian  bagaimana bagaimanakah tata cara mengamalkan doa pengasihan ini?

Baik, silahkan perhatikan dengan seksama. Berikut tata caranya.

Pertama, amalan ini dilakukan setiap selesai sholat hajat dua rakaat. Akan lebih baik, jika dilakukan pada sepertiga malam setelah bangun tidur dan setelah melakukan sholat tahajud.

Pastikan saat melakukan amalan ini pakaian dan tempat Anda harus bebas dari hadas dan najis. Lalu duduklah menghadap kiblat.

Lanjutkan membaca syahadat sebanyak 3 kali.

Diteruskan membaca istigfar sebanyak 3 kali. Lalu baca shalawat Nabi Muhammad, sebanyak 3 kali.

Setelah itu, kirim fatihah, khusus kepada:

  1. Nabi Muhammad SAW
  2. Malaikat Jibril dan Mikail
  3. Nabi Yusuf As
  4. Syeh Abdul Qadir Jailani

Kemudian yang terakhir satu fatihah khusus ditujukan kepada wanita atau orang yang dituju.

Jika Anda punya tasbih yang berisi 100 butir, pergunakanlah untuk mempermudah Anda melakukan zikir Surat Yusuf ayat 31. Berikut surat Yusuf ayat 31.

Baca potongna ayat tersebut sebanyak 3 kali putaran tasbih, atau sebanyak 300 kali.

Lanjutkan juga membaca ayat tersebuts etelah sholat Subuh sebanyak 100 kali. Selalu tanamkan pada diri Anda, bahwa Anda memohon petunjuk dan kemudahan pada yang Maha Kuasa untuk didekatkan dengan jodoh yang baik.

Amalan ini tidak dibatasi berapa hari atau berapa lama Anda harus mengamalkannya. Pada intinya semakin Anda konsisten dan istiqomah mengamalkan wirid ini dalam keseharian anda, maka Anda lebih mudah merasakan hasilnya.

Ingat, amalan yang istiqomah lebih baik daripada seribu karomah.

Satu  hal yang tidak kalah penting. Jangan mengamalkan doa pengasihan ini untuk tujuan yang tidak baik. Misalnya, untuk balas dendam atau untuk niat mempermainkan perasaan wanita.

Nah, itulah tadi doa pengasihan Surat Yusuf ayat 31. Selain informasi mengenai doa pengasihan, Anda juga mendapatkan informasi terkait sarana spiritual yang manfaatnya memperkuat ikhtiar  yang saat ini Anda lakukan.

Yaitu dengan sarana Minyak Pengasihan Nabi Yusuf. Minyak pengasihan yang mampu memudahkan Anda menyelaraskan sukma atau batin Anda dengan batin orang yang Anda tuju. Sehingga Anda pun jauh lebih mudah mendapatkan cintanya.

Untuk mendapatkan sarana pengasihan Minyak Pengasihan Nabi Yusuf. Silahkan hubungi asisten Ibu Dewi Gayatri melalui nomer 081 686 1541.