Setiap orang bisa menjadi berkharisma, pancaran energi yang terkandung dalam dirinya bisa memancar manakala energi positif mampu dikeluarkan dengan cara yang tepat.

Energi positif yang keluar bukan hanya akan berpengaruh pada dirinya, melainkan bisa mempengaruhi orang-orang disekitarnya.

Dari situlah, kekuatan kharisma bisa keluar. Dan uniknya, cara yang dapat anda lakukan untuk memunculkan kharisma yang sangat dahsyat bisa anda lakukan dengan mudah, dan saya akan memberi tahu caranya, Gratiss !!.

Pernahkan Anda melihat seseorang yang mempunyai kharisma?. Katakanlah seorang soekarno, steve jobs, Muhammad ali, bob sadino, dan lainnya.

Mereka punya satu kekuatan yang dapat menjadikan mereka jadi berkharisma. Kekuatan tersebut adalah mereka punya KEUNIKAN.

Masing-masing orang mempunyai keunikan. Jadi jika anda menjadi unik maka anda akan berkarisma. Dan cara menjadi unik adalah dengan menjadi diri anda sendiri sepenuhnya sehingga Anda menjadi orang yang OTENTIK.

Pada saat anda menerima diri anda sepenuhnya, maka Anda menjadi otentik, dan hal itu otomatis menjadikan diri Anda berkharisma.

Apabila anda meniru, berusaha mejadi seperti orang lain, Misalnya menjadi soekarno, Muhammad ali, menjadi boy (artis sinetron), dan lain-lain, maka anda tidak bakal menjadi unik, Anda tidak otentik, Anda bakal seragam, Anda akan sama dengan orang lain, palsu, anda munafik, Anda Fake.

 

 Lalu Bagaimana Cara menjadi diri Anda sepenuhnya?

Untuk dapat menerima diri Anda sepenuhnya, setotal-totalnya, maka pertama Anda harus dapat menerima diri Anda sepenuhnya.

Karena kalau Anda tidak menerima diri anda sepenuhnya, maka jangankan anda jadi diri sendiri, Anda malah menjadi orang lain, hanya menjadi robot sesuai apa yang orang lain bilang. Anda harus menjadi ini, itu, sesuai dengan apa yang orang lain omongkan.

Sehingga Anda tidak total menjadi diri Anda sendiri.

Baca ini : Rahasia Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Mudah Dan Mantap

Teknik dan amalan sederhana yang bisa anda lakukan untuk dapat menerima diri Anda sendiri adalah, Anda buka baju dan lihat diri Anda di kaca cermin.

Anda lihat muka di kaca, lihat badan dan cara pakaian Anda. Lihat semuanya di kaca.

Dan dari situ, Anda dapat melihat diri Anda dengan jujur.

Apabila anda masih mengeluh tentang orang yang ada di kaca cermin, dan anda mengatakan bahwa badan Anda jelek, muka Anda ga ganteng/syantik (meskipun faktanya benar demikian hehe). Maka Anda belum menerima diri Anda sepenuhnya, Anda belum menerima diri Anda setotal-totalnya.

Namun apabila sebaliknya, Anda mengatakan “waw badan Anda keren mampus, muka Anda bulet tapi seksi, badan Anda gkak sixpak tapi menggairahkan, dan lainsebagainya. Anda terobsesi dengan diri Anda sendiri bagaimanapun bentuknya, anda tidak terpengaruh dengan orang lain fikirkan, Anda tidak peduli, Anda hanya mengakui diri Anda , maka disitulah Anda sudah menerima diri Anda sepenuhnya.

 

Jika Anda masih peduli dengan apa kata orang, maka Anda tidak akan bisa menjadi diri Anda sendiri sepenuhnya, Anda hanya akan jadi robot mayarakat, Anda akan jdi korban dogma, korban fashion, korban trend, Anda fake.

Jadi Anda harus bener-bener menerima diri Anda sepenuhnya, orang lain bisa memberi masukan, tapi Anda sendiri yang menentukan apakah mau Anda terima atau tidak.

 

Terima Diri Anda Sepenuhnya

Sekarang, apabila Anda telah menerima diri sendiri sepenuhnya, Anda tidak butuh pengakuan orang lain, hanya diri Anda sendiri yang menjadi pegangan pengakuan, maka Anda akan mulai berani mengexpresikan diri Anda sepenuhnya.

Inilah diri saya.!!

Anda akan bicara apapun yang ingin Anda omongin, Anda akan bertanya apapun ynag ingin Anda tanyain, Anda akan lakukan apapaun yang ibgin Anda lakukan. Pada saat inilah letak kharisma Anda akan muncul. Ekspresi diri Anda sepenuhya tentang diri Anda.

 

Expresikan Apa Yang Ada Di hati Anda

Pada saat Anda mengexpresikan diri Anda, maka tidak semua orang akan suka. Bahkan beberapa diantaranya akan menganggap diri Anda aneh, gila, Anda akan dianggap sakit jiwa, dan lain sebagainya.

Karena ketika seseorang menjadi dirinya sendiri, akan ada tiga fase :

  1. Ditolak
  2. Diragukan
  3. Dijadikan trend panutan – Orang akan ikut dengannya.

Anda harus konsisten untuk tetap menjadi dan mengekspresikan diri. Anda tidak peduli dengan omongan orang lain. Lama-kelamaan orang yang menghina Anda, mencaci Anda, yang bilang Anda Aneh, lama-lama akan memperhatikan Anda. Setelah memperhatikan,akhirnya mereka malah ikut dengan Anda.

Menarik bukan ??!.

Mereka akan mengikuti Anda karena Anda tidak mencari pengakuan mereka, justru mereka yang akan mencari pengakuan dari Anda.

Silahkan Anda menjadi orang yang menerima diri Anda sepenuhnya, jadilah otentik, dan expresikan apapun yang Anda inginkan selama hal itu tidak melanggar norma-norma hukum.

Anda Berkharisma Orang Lain Terpikat

Jika Anda telah mempunyai energy charisma yang kuat, maka orang lain bahkan lawan jenis akan terpesona dan terpikat dengan diri Anda. Merek akan mengikut pada diri Anda, bukan lagi Anda yang harus berkorban mati-matian demi perjuangan mendapatkan cintanya.

Namun Apabila Anda ingin memaksimalkan daya pikat dan pengasihan dalam diri Anda,maka anda bisa mencoba layanan produk kami di peletputih.com