Rahasia Membuat Wanita Jatuh Cinta

Apakah Anda Sering Ditolak Oleh Seorang Yang Anda Sukai? Sering Diacuhkan Dan Tidak Dianggap?

 

Ada beberapa klien yang bertanya pada kami, “saya sudah mencoba mendekati dia tapi sering diacuhkan, pas ketika telfon, ia tidak mau menjawab, bahkan kalo dijawab pun bilangnya, jangan telfon lagi ya.. alasannya takut ketahuan ayahnya, padahal hanya nelpon saja.”

Baik.. apakah Anda tahu, kenapa wanita melakukan hal itu..? seakan-akan menjauh terhadap Anda begitu Anda mendekatinya..

Perlu Anda ketahui, bahwa jika statusmu masih sebatas teman, dan ingin menjadikan status pertemanan tersebut berubah menjadi pacar/kekasih, maka Anda harus mendapatkan Hubungan Batin Terlebih Dahulu.

Hubungan batin yang seperti apa?, wah jangan aneh-aneh ya fikirannya..

Hubungan yang saya maksud disini adalah hubungan batin/chemistri antara Anda dengan orang yang Anda tuju.

Cara Buat Wanita Jatuh Cinta

Jika Anda telah mempunyai hubungan batin/chemistri dengan wanita yang anda tuju tersebut, maka secara otomatis, wanita itu akan jatuh cinta pada Anda. Ya.. ia akan menjadi milik Anda.

Lantas. Bagaimana caranya membangun hubungan batin tersebut??.

Nah, ini yang perlu Anda tahu dan pelajari. Jika Anda bersungguh-sungguh ingin mempelari ini, maka anda harus disiplin dalam menjalankannya.

Bagaimana caranya :

Caranya adalah dengan menunjukkan kepedulianmu padanya, ya.. Anda harus tunjukkan bahwa Anda perhatian padanya.

“lha bukankah cara seperti yang saya lakukan diatas adalah bentuk kepedulian terhadapnya?, tapi malah sering dicuekin, dan tidak dijawab”.

Betul.. apa yang sudah Anda lakukan diatas sudah benar, hanya saja.. Anda jangan terlalu fokus padanya. Masih banyak kesempatan lain.. yang bisa Anda gunakan untuk menunjukkan kepedulian dan perhatianmu padanya.

Contoh bentuk perhatian yang bisa Anda tunjukkan adalah dengan bertanya padanya :

“ Hai lagi ngapain sekarang, udah makan belum, dan lain-lain..”

Pada saat menunjukkan perhatian, ada dua kemungkinan, yaitu pertama : perhatian Anda diterima, dan yang kedua : perhatian Anda di tolak.

Jika saat perhatianmu ditolak, maka Anda jangan berkecil hati, tetap lakukan perhatian di lain kesempatan.

Pada saat perhatianmu ditolak, jangan teruskan tanya lagi, dan sebagai laki-laki, Anda kasih jawaban yang tegas.

Contoh Anda tunjukkan perhatianmu dengan menelponnya, dan bertanya : “hai lagi ngapain, udah makan belum?”,tapi ia malah menjawab : “ngapain kamu nanya, kenapa emang?”.

Anda bisa jawab : “Sekedar nanya aja, yudah deh kalo kamu gak jawab ga apa-apa”. Dan Anda jangan teruskan nanya lagi.

Tapi, Jika pertanyaanmu dijawab, maka Anda bisa teruskan kepedulian dan perhatianmu sampai titik dimana ia mempunyai hubungan batin dengan Anda. Dan itu biasanya berhasil..

Wanita yang sudah mempunyai hubungan batin dan chemistry dengan Anda, maka dijamin wanita tersebut akan jatuh cinta dengan Anda.

Berproses Dengan Usaha Batin

Apabila Anda masih merasa kesulitan melakukan cara diatas, dan menginginkan hasil maksimal dalam membuat seseorang jatuh cinta, maka Anda bisa menggunakan ikhtiar secara batin.

Apa itu ikhtiar secara batin?.

Yaitu usaha gaib, yang dilakukan untuk memudahkan mendapat perhatian dari wanita yang diinginkan, buat hati dan fikirannya hanya tertuju pada Anda.

Dengan Pelet Putih, Anda bisa memaksimalkan usaha Anda secara Gaib, dan uniknya Anda tidak perlu melakukan ritual dan tirakat apapun. Bahkan tidak ada syarat pantangan apapun, semua agama boleh menggunakannya tanpa terkecuali.

Dan dengan dibarengi usaha lahir dan batin, maka Hajat dan keinginan Anda akan lebih mudah dalam proses mewujudkannya.