Sarana Bertuah Ilmu Pelet Pemikat Wanita dan Pria – Media Pengasihan susuk memiliki nilai keunikan tersendiri, dibanding sarana ilmu pengasihan lainnya.

Selain sebagai sarana ilmu pelet wanita dan pria. Susuk juga memiliki keunikan yang tidak ada pada sarana ilmu pelet lainnya.

Keunikan pada susuk ini mulai dari cara dan proses memasukkannya, ketika benda itu sudah berada dalam kulit yang ternyata tidak menimbulkan rasa sakit.

Memang, secara logika hal ini tidak bisa disandingkan dengan nalar. Ibaratnya,  suatu saat Anda mengalami kesusupen (kemasukan benda kecil) baik itu serpihan kayu, batu atau kaca melalui kulit.

Jelas tentu hal ini menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, bahkan kemungkinan terjadinya infeksi amatlah mungkin. Tetapi mengapa susuk tidak menimbulkan rasa sakit dan juga tidak menimbulkan efek?

Padahal antara pasang susuk dan kesusupen tidak jauh berbeda atau bahkan bisa disebut sama, yaitu memasukkan/ kemasukan benda kecil, ke dalam kulit.

Melihat adanya fenomena tersebut di atas nampak sekali adanya faktor X yang turut mendukung keberadaan susuk. Belum lagi faktor X yang berupa energi gaib ini memang bisa dirasakan secara langsung.

Di satu sisi, ada juga susuk yang ternyata cara memasukkannya dengan ditelan. Tidak tanggung-tanggung, susuk yang ditelan tersebut adalah susuk yang ternyata terbuat dari butiran besi (gotri).

Susuk jenis besi tersebut biasanya digunakan sebagai sarana perlindungan gaib atau juga untuk keselamatan.

Sekilas cara menelan butiran besi ini memang tidak berkaitan dengan susuk. Tetapi mengingat prosesnya mendekati susuk, yaitu memasukkan benda keras ke dalam tubuh.

Hanya yang berbeda, proses penelanan baja itu lebih alami karena melalui penelanan (mulut). Maka biji gotri tersebut bisa juga disebut susuk.

ilmu susuk pengasihan adalah ilmu yang memadukan beberapa disiplin ilmu, yaitu ilmu aura, kekuatan mantra/niat dan ilmu batin. Namun faktor paling utama keberadaan susuk sangat berkaitan dengan faktor aura (cahaya gaib) yang disalurkan atau yang ada secara alami dari bahan baku susuk itu.

 

baca juga: Ilmu Wali Jawa, untuk Meningkatkan Kewibawaan dan Energi Pengasihan Tingkat Tinggi

 

Pasang Susuk Tidak Sembarang Dilakukan

Teknik pemasangan susuk oleh masyarakat kita dianggap sebagai metode membangkitkan energi pengasihan yang kontroversial.

Memang, sarana ini cukup populer sebagai sarana bertuah ilmu pelet pemikat wanita dan pria. Tetapi kontroversi susuk memang begitu lekatnya.

Kontroversi itu disebabkan oleh berbagai hal, salah satu di antaranya yaitu karena adanya mitos atau keperpcayaan bahwa pemakai susuk kelak menjelang ajal akan menemui kesulitan.

Padahal tidak demikian, sebab ada juga beberapa susuk pengasihan yang terbukti aman, halal, dan khasiatnya telah teruji. Apalagi sekarang media penggunaan susuk pun sudah bisa digantikan dengan media herbal.

Kendati begitu memasang susuk ataupun membuat media susuk pengasihan, tidaklah sembarangan. Harus melalui lelaku khusus dan tirakat yang panjang.

Di samping itu, Ilmu susuk pengasihan pun tidak mudah dikuasai oleh orang biasa.