move on, ilmu pelet ampuh tanpa puasa

Mengapa Susah Move On?

Rahasia Pelet Penghilang Rasa Cinta

 

Di mana ada pertemuan, di situ ada perpisahan. Tak dapat dihindari. Ketika sebuah hubungan yang sedang dijalani harus berakhir, tak jarang banyak orang yang kesusahan buat move on. Sudah membaca berbagai tips agar bisa melanjutkan hidup, tetapi hati masih terperangkap dalam kisah nostalgia. Mengapa bisa begini?

Apa Anda tahu penyebab Anda tidak bisa move on? Anda harus tahu alasan apa yang membuat Anda masih terjebak dalam kisah cinta yang telah berakhir. Karena, berbagai macam tips pun tidak akan mempan kalau Anda tidak yakin dengan hatimu sendiri.

Berikut beberapa alasan yang menjadi penyebab seseorang gagal move on.

 

Perpisahan yang Tidak Baik

Banyak yang putus saat emosi mereka sedang tidak stabil. Salah satu contohnya, ketika Anda dan pasangan sedang bertengkar tentang suatu hal. Dengan perasaan marah kalian putus dan tidak ingin bertemu satu sama lain. Cara perpisahan seperti ini yang membuat seseorang susah move on. Setelah emosi mereda Anda baru merasa bahwa sebenarnya masih ada cinta dalam hati dan masih menginginkannya.

 

Merasa Bersalah

Saat putus, ada beberapa orang yang merasa bahwa penyebab putus adalah kesalahan yang dia lakukan. Rasa bersalah ini berujung pada “menghukum” diri sendiri, berpikir bahwa dia tidak pantas untuk bahagia. Perasaan ini tidak akan berhenti sekalipun mantan memberi tahu kalau dia baik-baik saja dan memaafkannya. Perlu Anda ketahui, sebuah hubungan itu tanggung jawab kedua belah pihak. Jangan menyalahkan diri sendiri. Kalian sudah berpisah dan berada di jalan masing-masing, maka hiduplah dan bahagia untuk diri sendiri.

 

Merasa Kecewa

Beberapa orang merasa kecewa dengan kegagalan cintanya di masa lalu. Kenapa harus putus?, Kenapa bisa selingkuh?, Kenapa dia meninggalkanku?, Dan banyak lagi pertanyaan serupa yang berujung pada rasa kekecewaan.

Hal ini membuatnya selalu berpikir tentang kisah cinta yang gagal itu sehingga menutup kesempatan untuk memulai kisah cinta baru.

 

Terlalu Berharap

Ketika Anda putus dengan mantan, ada sedikit harapan bahwa dia akan mengajak balikan. Jika dia masih mencintaimu (dan tidak merasa gengsi), dia akan datang kembali padamu. Namun, kalau ternyata mantan memilih untuk pergi dan mencari cinta yang lain? Harapanmu patah begitu saja. Sibuk berharap padanya akan menutup dirimu dari orang-orang di sekitarmu, yang mungkin saja ingin memberikan cintanya padamu.

 

Masih Cinta

Inilah alasan yang paling banyak diucapkan orang-orang susah move on. Karena masih sayang jadi tidak bisa move on. Meskipun sudah putus, rasa cinta itu masih ada dan selalu ada untuknya. Kita hanya terfokus pada mantan dan susah melanjutkan hidup. Pertanyaannya, apakah dia masih mencintaimu juga?

Nah, yang manakah alasanmu?

 

Ilmu Pelet Ampuh Tanpa Puasa, Tanpa Ritual Tirakat

Memang sangat sulit untuk menghilangkan rasa cinta yang sudah membekas di fikiran Anda, tapi dengan latihan dan usaha keras, Anda akan mempu bergerak maju dan menatap masa depan yang lebih gemilang.

Jika Anda merasa membutuhkan sarana gaib, yang bisa menjadikan Anda atau orang terdekat Anda bisa “Move On” dari mantan kekasih, maka Anda bisa menggunakan Sarana Pelet Penghilang Rasa Cinta yang di ciptakan oleh Citra Manohara.

Pelet ini tidak hanya mampu untuk menghilangkan rasa cinta pada mantan kekasih yang dulu pernah dicinta, namun juga akan membantu Anda untuk melangkah maju, bangkit dari keterpurukan disebabkan cinta yang tidak bisa dilepaskan.

Untuk informasi lebih detil mengenai pelet penghilang rasa, silakan menghubungi Staf Pelayanan PeletPutih.Com