Ada banyak terstimoni dari klien yang sudah memaharkan sarana ilmu pelet pengasihan namun mengingat privasi dan space yang terbatas hanya beberapa saja yang kami tampilkan agar anda bisa memahami bahwa setiap masalah pasti ada solusinya dan bila mereka bisa andapun pasti bisa.

Berikut beberapa pengalaman nyata dari klien yang telah menggunakan produk bertuah ilmu pelet wanita dan pria, dari situs peletputih.com

Gak Lagi Galau Gara Gara Pelet Penghilang Rasa

aninHay semuanya, perkenalkan namaku Anin.

Pernah menjalin hubungan cinta selama 5 tahun sama pacarku bikin aku jadi susaaahhh banget ngelupain semua kenangan indah antara aku dan dia. Setahun berlalu, namun semua kenangan tersebut tak kunjung hilang. Masih teringat jelas di benakku.

Rasa Galau selalu saja menghampiriku setiap saat, hingga suatu ketika saya menemukan situs peletputih.com. Niatnya ingin mencari pelet yang cocok untuk cepat mendapatkan jodoh. Namun, ketika melihat pelet penghilang rasa, aku jadi ingin mencobanya.

Hasilnya, luar biasa. Mulai sekarang aku jadi enggak gampang galau lagi. Hari hariku lebih ceria tanpa harus mengenang rasa cinta yang dulu aku rasakan. Terima kasih ya Bu. Membuat hidup saya menjadi lebih bahagia.

Anin- 25th

NB: Hasil yang diperoleh dapat berbeda-beda pada masing-masing individu

Suami Kembali Bergairah di Ranjang

RahmaSalam sejahtera bu!

Nama saya Rahma. Kemaren saya membeli pelet putih aura sex appeal dari Ibu. Dewi. Terima kasih berkat produk Ibu Dewi kini suami saya kembali bergairah ketika sedang melakukan hubungan seksual dengan saya.

Sempat beberapa bulan ini hubungan kami renggang karena setiap saya ajak berhubungan intim suami saya agak malas-malasan. Padahal biasanya dia selalu bersemangat. Entah kenapa, sekarang dia merasa sudah tidak tertarik lagi dengan tubuh saya.

Hingga suatu ketika saya membaca artikel mengenai sex appeal. Dan saya sadar, bisa jadi aura sex appeal yang saya miliki sudah mulai meredup. Hingga, suami saya kurang bergairah lagi ketika berhubungan intim dengan saya. Saya pun berusaha untuk mencari solusinya.

Alhamdulillah saya bertemu dengan situs ini, dan bisa berkonsultasi pada Ibu Dewi. Akhirnya setelah itu saya memutuskan untuk mengikuti saran dari bu dewi untuk menggunakan pelet putih aura sex appeal.

Dan Amazing banget hasilnya pada diri saya. Terima Kasih bu dewi.

Rahma – 28th

NB: Hasil yang diperoleh dapat berbeda-beda pada masing-masing individu

Klien Puas dengan Parfum Pancing Birahi

InggridSalam Bu Dewi,

Saya Inggrid dari palangkaraya, Saya adalah seorang wanita penghibur di sbeuah club malam terkenal di kota saya. Mulanya saya merasa, sepi sekali klien yang datang karena sekarang sudah banyak wanita penghibur yang jauh lebih muda dan lebih cantik dari saya. Akibatnya, hal itupun juga berdampak pada penghasilan saya tiap malam. Klien mulai tidka tertarik pada saya dan mulai menjajal wanita penghibur lain yang jauh lebih muda dari saya.

Sempat dibuat pusing karena masalah ini. Sayapun ,mencari solusinya. Karena tentu saja hal ini akan sangat berpengaruh pada karir saya sebagai seorang wanita penghibur. Apa jadinya jika saya tidak punya klien? Tentu saya tidak punya penghasilan apapun.

Iseng-iseng mencari solusi pelet untuk mampu mengatasi masalah saya. Saya menemukan situs peletputih.com. Saya sangat tertarik dengan Parfum Pelet Pancing Birahi karena parfum ini diciptakan khusus oleh Ibu dewi sebagai solusi pemikat untuk para wanita penghibur.

Tanpa rasa ragu akhirnya sayapun mencobanya. Benar saja belum genap sebulan saya memakainya ternyata hasilnya sangat menakjubkan. Banyak klien yg datang pada saya. Bahkan, klien yang dulu mulai pindah ke cewek lain, kini kembali menggunakan jasa saya.

Saya sangat senang sekali. Terima Kasih Bu Dewi

Inggrid – 24th

NB: Hasil yang diperoleh dapat berbeda-beda pada masing-masing individu

Hubungan Jarak Jauh Semakin Harmonis Berkat Parfum Cinta Jarak Jauh

hendraNama saya Hendra. Sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan besar di Australia, saya harus menghabiskan semua waktu saya di luar negeri. Dan terpaksa harus memiliki hubungan jarak jauh dengan kekasih saya yang ada di Indonesia.

Sudah 1 tahun kita berhubungan jarak jauh. sesekali memang saya pulang, namun itupun tidak rutin. Setahun berhubungan jarak jauh membuat saya merasa kalau hubungan ini tidak sama lagi dengan dulu. Saya merasa was-was dan khawatir. Akhirnya pertengkaranpun semakin menjadi-jadi antara saya dan kekasih saya. Dia mulai jarang membalas email saya. Jarang mengangkat telfon saya.

Bingung dengan masalah ini, dan tentu saja saya tidak ingin hubungan saya berakhir, sayapun berusaha untuk mencari solusinya. Salah satu teman saya mengatakan, kenapa tidak memakai pelet saja untuk mengikat cinta kekasih saya. Akhirnya saya pun mencoba untuk mencari informasi mengenai ini.

Bertemu dengan situs peletputih.com adalah salah satu titik balik hubungan saya. Saya pun mencoba untuk memahar pelet cinta jarak jauh. Dua bulan bersabar dan terus menggunakannya sesuai dengan buku panduan, hasilpun mulai terlihat.

Hubungan saya dan kekasih membaik. Tidak ada lagi rasa was-was dalam diri saya. Karena saya sangat yakin kalu kekasih saya tidak akan pernah menduakan cinta saya.

Terima Kasih Ibu Dewi

NB: Hasil yang diperoleh dapat berbeda-beda pada masing-masing individu

Alhamdulillah, Suami kembali ke Pelukan saya.

1912406_529272857250013_8107004274320109805_nSalam Sejahtera untuk Ibu. Dewi

Saya menulis testimoni karena saya sangat ingin berterima kasih pada Bu Dewi. Berkat bantuan bu dewi sekarang suami saya sudah kembali ke rumah lagi. Sikapnya sudah berubah menjadi lebih baik dan tentunya kini rasa cintanya sedikit demi sedikit bertambah kepada saya.

Kini saya bahagia seklai. Rumah Tangga yang dulunya sudah di ujung tanduk karena orang ketiga. Kini, sudah mulai berangsur-angsur membaik. Suami saya sudah jarang pulang malam dan main sm perempuan lain di luar sana. meski kadang ia masih sedikit dengan sm saya. Tapi saya yakin, jika saya masih mau tetap bersabar pasti lama-lama akan berubah.

Terima kasih Bu Dewi akan saran sarannya selama ini.

Leni 29th

NB: Hasil yang diperoleh dapat berbeda-beda pada masing-masing individu

 

[tx_animate animation=”fadeInUp” duration=”1″ delay=”.4″ inline=”no”]

[/tx_animate]