Ajian Puter Giling Sukma Sarana Pemikat Hati

Fakta Ajian Puter Giling Sukma

Fakta Pengasihan Ajian Puter giling Mengatasi Masalah Asmara Dalam hal asmara, tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan sebuah cinta. Namun, denganpusaka ampuh dari puter giling masalah asmara Anda jadi lebih mudah. Untuk mendapatkan sebuah cinta terkadang seseorang mampu melakukan segala hal, salah satunya dengan memakai pelet.

Mungkin semua orang sudah tidak asing dengan pelet ini, ilmu ini biasanya digunakan untuk mendapatkan hati seseorang entah itu wanita atau pria. Untuk melakukan pelet, bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti menggunakan ajian dari puter giling. Mengenai ajian pelet yang paling ampuh dan mujarab dalam hal percintaan, biasanya menggunakan ajian pelet puter giling.

Inilah Beberapa Kebenaran Pengasihan Ajian Puter Giling Sukma :

  1. Ajian Puter Giling Solusi Asmara Anda
    Ajian pelet puter giling merupakan salah satu ilmu supranatural yang tergolong tua dan masih sering di gunakan hingga saat ini. Ternyata, orang zaman dahulu pun sudah menggunakan dan memanfaatkan ilmu puter giling dalam hal asmara. Menurut beberapa pakar supranatural, juga mengakui bahwa ilmu ini sangat ampuh dan mujarab untuk mengatasi masalah asmara.Selain itu ajian ini biasanya juga digunakan untuk pengasihan, mengembalikan orang yang di cinta, memikat hati seseorang, dan sebagainya. Fungsi dari ajian ini adalah untuk menyatukan perasaan dua orang dengan cara khusus atau mistik. Dengan ajian ini Anda bisa mendapatkan pujaan hati dengan mudah dan praktis.
  • Tata Cara Pelaksanaan Ajian Puter Giling
    Dengan banyaknya khasiat dan ampuhnya dari ajian ini, untuk mendapatkannya pun membutuhkan usaha. Seperti melakukan sebuah ritual puter giling, dalam ritual tersebut seseorang harus membaca mantra khusus dan melakukan serangkaian tirakat yang berat.Menurut puter giling, dalam proses ajian puter giling seseorang harus memiliki mental dan ilmu yang kuat. Setelah memenuhi beberapa syarat baru bisa menjalankan ritual khusus tersebut. Dalam ritual tersebut biasanya seseorang akan bersemedi dan membakar kemenyan, sambil merapal mantra khusus, mandi kerasam tengah malam dan masih banyak lagi. Serta ada lagi ritual yang disebut Mutih seperti puasa namun memiliki syarat khusus dalam pelaksanaannya.
  • Dampak dari Penggunaan Ajian Puter Giling
    Ajian pelet puter giling ini memang sangat kuat. Sehingga mampu memberikan dampak yang begitu besar kepada penggunanya. Ketika Anda akan menggunakan ajian ini sebaiknya pertimbangkan dengan baik, karena ketika Anda menggunakan ajian ini seseorang yang menjadi target Anda akan sangat tergila-gila kepada Anda. Bahkan target tersebut akan melakukan berbagai hal gila agar bisa dekat dengan pengirimnya.Menurut pakarnya atau puter giling, siapa pun yang menjalankan ajian ini harus bersedia menikahi si korban. Karena jika sampai tidak dilakukan, korban yang terkena ajian ini bisa menjadi gila. Lalu, jika sudah menjadi gila kemungkinan sembuhnya pun sangat kecil atau mungkin tidak bisa.

Ajian Puter Giling Bisa Diwujudkan Dalam Berbagai Bentuk

Seperti yang sudah di bahas di atas, tidak semua orang bisa melakukan sebuah ritual ajian puter giling. Karena menurut puter giling, dalam ritual tersebut harus mampu melakukan serangkaian tirakat berat. Namun, saat ini sudah banyak paranormal yang menawarkan ajian puter giling yang bisa didapatka secara instan dan efeknya juga tak kalah kuat.

Puter giling memang meiliki kekuatan yang sangat dahsyat ini bisa di kemas kedalam bentuk yang lain. Sebagai contohnya, ajian tersebu bisa di masukkan kedalam benda seperti liontin dan tinggal dipakai. Atau bisa juga dibuat kedalam bentuk lainnya, sehingga Anda tinggal menggunakannya.

Itulah beberapa fakta dari ajian puter giling, selain itu ajian ini juga bisa di masukkan kedalam berbagai macam media. Sehingga dalam penggunaannya sangat mudah dan praktis. Bagi Anda yang membutuhkan ajian puter giling Anda bisa menghubungi kontak yang tersedia atau mengunjungi pusakadunia.com. Dengan puter giling terbaik Anda bisa mendapatkan ajian puter giling dengan mudah dan praktis.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan memberi wawasan untuk kita semua. Jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi atau jika anda ingin mendapatkan ilmu/sarana spiritual maupun benda-benda pusaka dari saya silahkan saja anda bisa menghubungi no ini 0816861541.

 

01Sep/21

CARA MENGATASI SUAMI DIPELET PELET PELAKOR

Cara Mengatasi Suami Dipelet Pelakor – Alasan kenapa bu Dewi ingin sekali membahas salah satu masalah yang kerap kali menimpa para klien bu Dewi Gayatri.

Yaitu SUAMI DIPELET PELAKOR, banyak sekali klien bu Dewi yang suaminya kena pelet pelakor yang dikirim oleh dukun tidak bertanggung jawab.

Jika Anda sudah menyadari bahwa suami Anda telah dipengaruhi oleh PELET PELAKOR, maka salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan MELUNTURKAN PELET PELAKOR tersebut.

Cara untuk melunturkan pelet pelakor bagaimana?

Nah, karena kebanyakan klien bu Dewi yang suaminya dipelet pelakor sudah sampai ke titik sukmanya yang dalam, ibaratkan penyakit itu seperti stadium 3 atau 4.

Karena itu, jika bu Dewi sarankan untuk mandi ruwatan saja sekiranya belum cukup untuk membantu melunturkan pengaruh pelet pelakornya.

Bu Dewi menyarankan para klien dengan kasus suami dipelet pelakor, untuk memasang SUSUK SAMARA.

Sudah lebih ribuan klien bu Dewi yang terbantu, tentunya atas izin Allah Subhannahu Wa Ta’ala dan melalui Susuk Samara.

Susuk Samara adalah salah satu sarana susuk istimewa dari bu Dewi Gayatri yang DIKHUSUSKAN untuk Keharmonisan Rumah Tangga.

Berikut ini adalah manfaat dari Susuk Samara dari bu Dewi Gayatri:

  1. Pengasihan (pemikat suami/istri)
  2. Membantu melunturkan Pelet Pelakor
  3. Membantu mengunci hati suami
  4. Peluluh hati (jika sering bertengkar, masalah dengan mertua, dll.)
  5. Aura Birahi
  6. Keharmonisan
  7. Penetrasi Seksual
  8. Sarana Balik rasa
  9. Penetral energi negatif di dalam rumah
  10. Pemancar Aura Wajah (khusus istri)

Untuk Anda yang masih ragu apakah suami Anda benar-benar terkena pengaruh PELET PELAKOR, silahkan simak pembahasan ciri-iri suami dipelet pelakor ya.

Bagi Anda yang ingin konsultasi lebih serius, silahkan bisa menghubungi saya di 0816861541, KONSULTASI GRATIS.

Nah, mungkin itu dulu yang bisa bu Dewi Gayatri bagikan, semoga bisa memberikan sedikit pencerahan.

Sekian, Salam Rahayu

01Sep/21

SUSAH DAPAT JODOH? KLIEN DEWI GAYATRI PASANG SUSUK EMAS SUPER UNTUK PEMIKAT LAWAN JENIS

Susah dapat jodoh itu banyak sekali penyebabnya, bisa jadi memang ditakdirkan belum bertemu, belum siap, atau bahkan rezeki (jodoh itu) harus terus diperjuangkan.

Di sini bu Dewi tidak akan membahas mengenai penyebab kenapa Anda susah dapat jodoh, namun bu Dewi Gayatri akan membahas mengenai SOLUSI bagi Anda yang susah dapat jodoh.

Sudah lebih dari 5 tahun ini bu Dewi membantu menangani masalah klien yang susah dapat jodoh, baik itu klien laki-laki maupun klien perempuan.

Nah, biasanya untuk klien perempuan, bu Dewi menyarankan untuk memasang Susuk Emas Super sebagai SUSUK PEMIKAT.

Lho kok Pakai Susuk bu Dewi?

Susuk yang bu Dewi gunakan BUKAN SUSUK JARUM ya, media susuk yang bu Dewi gunakan untuk memanivestasikan energi adalah Media Kristal.

Jadi biasanya para klien bu Dewi minta Susuk Kristal tersebut dijadikan sebagai emban cincin atau liontin.

Jadi JANGAN KHAWATIR karena bu Dewi MENJAMIN sarana susuk dari bu Dewi adalah AMAN dan TANPA RESIKO.

Kristal Susuk ini telah diritualkan oleh bu Dewi selama kurang lebih 41 hari dengan tirakat khusus seperti (puasa, wirid, riyadhoh, dan penguncian hizib).

Karena Susuk Emas Super ini adalah termasuk SUSUK PEMIKAT TINGKAT TINGGI, jadi tidak sembarang orang diperbolehkan untuk memasang.

Harus memenuhi syarat-syarat tertentu, seperti: Harus digunakan secara bijaksana, tidak boleh digunakan untuk memikat suami orang, harus menjaga keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan, tidak boleh bersekutu dengan jin dan sebangsanya.

Lalu Apa saja bu Dewi, Manfaat dari Susuk Emas Super ini?

Manfaat utama dari Susuk Emas Super ini adalah untuk PEMIKAT, PENGASIHAN, dan PENGLARISAN. Menurut beberapa klien yang sudah memanfaatkannya, para klien merasakan reaksi: ‘

  1. Membantu Meluluhkan hati orang yang disukai,
  2. Meningkatkan daya tarik,
  3. Sarana penglaris dagang
  4. Membantu mendatangkan pelanggan
  5. Memudahkan untuk mendapatkan jodoh (mudah jodoh)
  6. Meningkatkan pancaran aura wajah
  7. Aura Kecantikan
  8. Membuat orang di sekitar menjadi nyaman
  9. Meningkatkan kharisma diri
  10. Membangkitkan inner beauty (kecantikan dalam diri)

Dan masih banyak lagi manfaat dari Susuk Emas Super dari bu Dewi.

Karena jodoh itu tidak bisa datang dengan sendirinya, melainkan harus dijemput dengan ikhtiar lahir dan batin.

Dengan memakai Susuk Emas Super PEMIKAT TINGKAT TINGGI dari bu Dewi, dan atas izin Allah akan dimudahkan hajat Anda untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.

Seperti pengalaman klien bu Dewi yang sudah mendapatkan manfaat dari Susuk Emas Super.

Sekian yang bisa bu Dewi sampaikan, semoga bisa memberikan sedikit pencerahan.

Sekian, Salam Rahayu.

 

31Jul/21
tanda pelet sudah bereaksi

Ini 5 Tanda Pelet Sudah Bereaksi pada Target menurut Dewi Gayatri

Tanda Pelet Sudah Bereaksi pada Target bagaimana ya bu Dewi Gayatri?

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Salam Rahayu dan Salam sejahtera untuk kita semua

Apa kabar Anda hari ini, semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah Subhannahu Wa Ta’ala kapanpun dan di manapun Anda berada. Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin

Pada kesempatan ini, bu Dewi akan membagikan sekaligu menjawab pertanyaan dari saudara kita dari Instagram, youtube, atau langsung dari Whatsapp kepada bu Dewi ya.

Yaitu pertanyaan, Tanda Pelet Sudah Bereaksi pada Target apa saja sih bu?

Bagi Anda yang sedang mengamalkan ilmu pelet atau pengasihan, baik dengan amalan atau sarana pengasihan, Anda mungkin penasaran “apakah pelet yang saya amalkan sudah bereaksi atau belum?”

Mungkin jawaban dari Bu Dewi Gayatri bisa membantu Anda, tapi sangatlah tidak cukup apabila dijadikan acuan ya, karena setiap guru atau pakar spiritual memberikan ijazah yang berbeda-beda, dan spiritualitas orang pun juga berbeda pula.

Ada yang baru mengamalkannya 2 minggu sudah bereaksi, ada yang 41 hari atau lebih, atau bahkan ada yang bertahun-tahun baru bereaksi.

Bereaksi atau belumnya sebuah ilmu pengasihan tak lepas dari Kehendak dan Campur tangan dari Allah Subhannahu Wa Ta’ala, kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar semaksimal mungkin dan biarkan Allah Subhannahu Wa Ta’ala yang memutuskan.

Jadi bagi Anda yang sedang mengamalkan ilmu pelet, jangan pernah ber-putus asa.

Berikut ini ibu Dewi jelaskan beberapa Tanda Pelet Sudah Bereaksi pada Target:

TANDA PELET SUDAH BEREAKSI PADA TARGET

  1. Gejolak hati pada si Target
    Tanda yang pertama ini adalah salah satu tanda yang sering terjadi, dan menjadi penentu apakah si target akan menerima atau mengalami penolakan.
    Gejolak hati yang dimaksudkan adalah dengan keadaan batinnya, merasa gelisah dan tidak tenang karena ada sesuatu yang berusaha memasuki batiniyahnya.
    Jika target menyadari dan segera melakukan ibadah maka bisa jadi pelet tersebut tertolak (mental).
    Ini juga salah satu penyebab mengapa Sebuah ilmu pelet bisa gagal masuk pada target, yaitu karena kuatnya tingkat spiritualitas target.
    Apakah ilmu pelet akan hilang dan gagal begitu saja?
    Tidak, jika pengamal ilmu pelet terus berikhtiar, maka ketika target sedang down (mengalami gejolak) yang membuat spiritualitasnya menurutn, di situlah celah pengaruh pelet akan masuk pada batiniyahnya.
  2. Memimpikan Wajah Anda
    Pengaruh pelet sudah masuk pada si target ketika target memimpikan wajah Anda secara berturut-turut, biasanya 3 hari atau lebih.
    Dengan begitu si target akan memikirkan tentang Anda, dan mengapa ia terus memimpikan Anda.
    Terkadang hal ini bisa jadi memengaruhi hatinya secara langsung, dan reaksi ini ada kaitannya dengan tanda berikutnya, yaitu akan sering melamunkan Anda.
  3. Sering melamunkan sosok Anda
    Tanda yang satu ini masih erat kaitannya dengan tanda di atas, karena sering memimpikan wajah Anda dan tidak mengerti mengapa itu bisa terjadi.
    Mamak target akan terus bertanya-tanya sampai terbawa dalam lamunannya. Membayangkan wajah Anda secara terus-menerus.
  4. Linglung
    Salah satu tanda yang cukup banyak terjadi adalah target menjadi linglung, dan bingung akan apa yang harus dilakukannya.
    Tanda ini juga tergantung dengan jenis ilmu pelet yang digunakan, apabila jenis pelet yang digunakan adalah ilmu pelet yang bersifat keras, maka akan cukup berbahaya pada si target.
    Saya sangat tidak menyarankan untuk para klien saya menggunakan ilmu pelet yang keras, karena banyak terjadi di luar sana target menjadi hilang akal (stress dan gila).
  5. Menghubungi Anda
    Dalam waktu yang tidak dapat ditentukan, si target akan menghubungi Anda untuk menyampaikan sesuatu.
    Yang sering di alami oleh para Klien saya justru target langsung mendatangi atau langsung mengajak bertemu.

Tanda di atas adalah berdasarkan pengalaman ibu Dewi Gayatri sejauh menjalani dunia spiritual, sangat mungkin untuk berbeda dengan tanda lainnya, jadi tidak bisa dijadikan sebagai satu sumber acuan.

Sudah barang tentu bergantung dengan guru atau pakar spiritual yang membantu Anda atau mengijazahkan keilmuannya.

Demikian yang bisa Bu Dewi Gayatri sampaikan, semoga bisa memberikan sedikit petunjuk dan manfaat untuk kita semua yang sedang menjalankan ilmu pengasihan.

Sekian, dan terima kasih bu Dewi ucapkan

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

24May/21

Cara Paling Mudah Buka Aura Pengasihan Agar Mudah Jodoh

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Salam rahayu dan salam sejahtera untuk kita semua

Di kesempatan ini saya akan membahas mengenai salah satu keilmuan spiritual yang insyaAllah mudah untuk diamalkan bagi Anda yang masih merasa kesulitan dalam mendapatkan jodoh,

Nah, caranya adalah dengan membuka aura Anda yang berkaitan dengan aura pengasihan,

Jika aura pengasihan seseorang terbuka dan terpancar bersih, maka atas izin Allah juga akan dimudahkan untuk menemukan jodoh yang cocok dan baik untuknya

Atau nih bagi Anda yang sudah memiliki target orang yang Anda sukai, akan menjadikan orang yang Anda sukai terpesona kepada Anda.

Aura pengasihan cenderung terpancar ke seluruh tubuh, bukan hanya di wajah saja.

Caranya adalah dengan bermeditasi di pagi hari (tepatnya ketika terbitnya matahari), diyakini bahwa matahari ketika terbit memancarakan energi yang sangat besar dan bermanfaat untuk meningkatkan pancaran aura dalam diri manusia.

Caranya adalah silahkan Anda bermeditasi diluar ruangan yang sekiranya bisa terkena pancaran sinar matahari secara langsung, tanpa ada perantara kaca ya.

Seperti meditasi pada umumnya, posisi duduk bersila, punggung tegap, nafas teratur dalam hitungan tiga (tiga hitungan hirup, tiga hitungan tahan, dan tiga hitungan buang).

Lakukanlah secara konstan, Anda akan merasakan reaksi tubuh berkeringat, energi negatif dan yang sifatnya kotor dalam tubuh Anda akan tertarik keluar,

Setelah kira kira berjalan 10 menit, Anda bisa mengakhiri meditasi Anda, biasanya jika yang sudah terbiasa dan terlatih mampu mencapai 15 sampai 25 menit.

Namun bagi Anda yang baru belajar, silahkan 10 menit saja secara rutin sangatlah cukup.

Jadi selamat mencoba di rumah ya,

Dan bagi Anda yang ingin berkonsultasi dan ingin lebih praktis membuka aura pengasihan agar mudah jodoh, silahkan bisa berkonsultasi dengan saya di nomor saya

Sekian dari saya, semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikumw warohmatullohi wabarokatuh

 

 

30Mar/21
suami minta poligami

SUAMI MEMANG BUTUH POLIGAMI

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Salam rahayu dan salam sejahtera untuk kita semua

Suami memang butuh Poligam karena ada beberapa hal yang mendasari bawaan dan hakikatnya sebagai laki-laki, Saya akan membahasnya di video umi kali ini.

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Salam rahayu dan salam sejahtera untuk kita semua

Nah Anda mungkin terkejut dengan pernyataan ibu di awal tadi,

Menurut hemar saya, suami atau seorang laki-laki itu memang secara naluriah membutuhkan poligami,

Loh kok bisa Ibu mengatakan seperti itu?

Nah silahkan disimak sampai selesai, berikut adalah alasan ibu bisa menyatakan bahwa suami memang butuh poligami:

Yang pertama, bahwa kebanyakan laki-laki itu ‘merasa’ dirinya istimewa.

Ya… Alasan pertamanya adalah bahwa para suami merasa bahwa dirinya itu istimewa, jika suami merasa tidak diperlakukan dengan spesial, maka mereka akan cenderung mencari yang lain.

Ini sekaligus menjadi alarm bagi para istri agar selalu memperlakukan suami dengan baik ya, layanilah sebaik-baik melayani suami, karena itulah tugas sebagai seorang istri.

Alasan yang kedua adalah karena tidak terpuaskan di Ranjang.

Suami butuh untuk berpoligami jika dirinya tidak mendapat pelayanan dari istri dan tidak terpuaskan di ranjang.

Karena ini bersifat biologis, jika seorang istri mendapati dirinya bermasalah dengan masalah biologis dan seksualnya yang membuat suami tidak terpuaskan.

Dan mohon maaf para suami yang ‘kurang bersyukur’ mencari pelarian adalah cara untuk memenuhi nafsu syahwatnya atau dalam hal ini kebutugan biologisnya.

Yang ketiga adalah bahwa Para suami memikirkan Seks (berjimak) setiap kurang dari 2 menit dalam setiap hari.

Ini adalah fakta yang mengejutkan sekaligus menyakitkan, memang sudah secara bawaan para lelaki memikirkan hal-hal yang berbau seks setiap hari, setiap kurang dari 2 menit.

Apalagi jika kondisi suami sedang stress, tekanan pekerjaan, dan tuntutan-tuntutan lainnya.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir, karena bagaimanapun suami yang baik bisa menjaga hati dan pandangannya dari wanita lain.

Alasan yang keempat adalah Wanita lain Terlihat lebih menarik.

Fakta yang menyakitkan lainnya yang perlu diketahui istri adalah bahwa wanita lain di luar sana terlihat lebih menarik di mata suami, jika tidak percaya maka silahkan boleh ditanyakan.

Ini juga salah satu godaan bagi orang-orang beriman, syetan akan selalu membisikan sesuatu yang merusak anak Adam.

Apalagi seorang lelaki yang sudah beristri, godaan itu akan jauh lebih berat.

Kecantikan tidak menjadi ukuran para laki-laki akan setia. Ibu sendiri menyimpulkan bahwa ini adalah ‘sisi gelap’ manusia, yang dimulai dari anak adam dan hawa yang dalam kisahnya saling membunuh untuk memusakan hasratnya.

Oleh karena itu, bergantung dengan keimanan dan hati suami Anda. Sebagai seorang istri, Anda harus selalu menguatkan dan menjaga hatinya agar dijauhkan dari maksiat.

Dan alasan yang terakhir adalah para lelaki Merasa bosan dengan Istri

Jika suami merasa bosan dengan istri yang “gitu-gitu aja” maka suami memilih untuk mencari yang lain. Memang tidak semua suami seperti ini, tapi ini adalah sebuah fakta yang umi temukan dari beberapa curhatan klien saya.

Di sini saya tidak bermaksud untuk menghakimi, sedikit hal yang bisa saya bagikan, semoga bisa menjadi bahan untuk kita semua untuk bermuhasabbah, introspeksi diri, berbenah diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ibu tekankan dan  ulangi lagi ya, alasan yang pertama adalah bahwa para lelaki merasa dirinya istimewa, yang kedua tidak terpuaskan diranjang, yang ketiga suami selalu memikirkan seks setiap kurang dari 2 menit dalam setiap hari, yang keempat wanita lain terlihat lebih menarik, dan yang terakhir merasa bosan dengan istrinya.

Nah, itu lah beberapa alasan mengapa suami atau seorang laki-laki memang butuh poligami

Mohon maaf bila ada tutur kata yang salah, karena keindahan dan kebenaran hanya milik Allah semata.

Salam dari saya Dewi Gayatri

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh