Bacaan Ayat Lima Belas untuk Mendekatkan Jodoh – Bacaan ayat lima belas memiliki khasiat yang super ampuh untuk membantu seseorang mencapai hajatnya. Baik hajat yang berkaitan dengan masalah jodoh maupun karir.

Yang seringkali mengamalkan bacaan ayat lima belas pun adalah orang-orang ampuh, para kiai serta murid-murid pesantren. Karena banyak sekali faedahnya yang menyangkut dengan masalah kita dalam kehidupan sehari-hari.

Lalu, apa sih yang sebenarnya dimaksud dengan ayat 15 ini? Ayat lima belas adalah beberapa penggalan ayat dari 15 surat dalam Al Quran.

Lalu, surat apa dan ayat berapa saja yang termasuk bacaan ayat lima belas dan bisa diamalkan agar Tuhan meridhio hajat kita khususnya untuk masalah jodoh terbaik?

Tenang dulu, pada halaman ini kita akan membahasnya secara detil. Mulai dari tulisan arab ayat 15, bagaimana cara mengamalkannya serta apa khasiat dari tiap ayatnya.

INILAH BACAAN AYAT LIMA BELAS

  1. Ali Imran (1-2 dan 18)
  2. Al-An’am (95)
  3. Ar-Rad (31)
  4. Yasin (82)
  5. Al-Fatihah (2)
  6. Qaf (15)
  7. Al-Hadid (4 dan 25)
  8. At-Taghabun (13)
  9. Ath-Thalaq (3)
  • Al-Jinn (28)
  • Al-Muzzammil (9)
  • An-Naba (38)
  • Abasa (18-19)
  • At-Takwir (20)
  • Al Buruj (20-22)

Selanjutnya kami akan membagikan apa saja khasiat dari tiap ayat beserta cara mengamalkannya. Catat ya!

Ayat ke 1 Mendapat Ampunan Dosa (Ali Imran 1-2 dan 18)

Apabila kedua ayat ini dibacakan kepada orang yang sakit secara terus menerus, dengan ijin Tuhan khasiatnya akan membantu mendapatkan ampunan dosa si sakit dari Allah SWT.

Ayat ke 2 Hajat Dikabulkan (Al-An’am 95)

Apabila Anda konsisten membaca ayat ini pada malam hari, dengan ijin Tuhan Anda akan mendapatkan keajaiban berupa hajat yang diridhio Tuhan.

Ayat ke 3 Pengasihan untuk Semua Orang  (Ar-Rad 31)

Apabila Anda ingin dihormati dan disukai semua orang, maka ayat ke 3 ini mempunyai daya keampuhan tinggi. Bacalah sebanyak 7x tiap selesai sholat fardhu. Inilah yang sebenarnya dikenal dengan pengasihan ayat 15 karena tuahnya yang luar biasa membuat orang-orang menaruh simpati padamu.

Ayat ke 4 Memberi Peringatan pada Orang Zalim (Yasin 82)

Tulis ayat tersebut di atas kertas, kemudian tuliskan juga nama orang yang zalim terhadap Anda. Lanjutkan dengan menindih kertas tersebut dengan batu agar dia merasakan kesakitan. Tapi, perlu Anda ingat bahwa melakukan perbuatan ini tergolong dosa besar.

Ayat ke 5 untuk Meraih Hajat (Al Fatihah 2)

Silahkan baca sebanyak 7x sambil menahan nafas, lalu sampaikan hajat Anda pada Yang Kuasa.

Ayat ke 6 untuk Menawar Racun (Qaf 15)

Silahkan baca sebanyak 7 kali pada 7 butir beras, kemudian taruhlah ke dalam mangkuk putih. Siram dengan air hangat, lalu mintalah orang yang terkena racun untuk meminumnya.

Ayat ke 7 untuk Menawarkan Racun (Al-Hadid 4 dan 25)

Bacakan ayat ke 7 ini pada air kelapa hijau sebanyak 3x. Lanjutkan dengan memberikannya pada orang yang terkena racun dan minta dia untuk meminumnya.

Ayat ke 8 agar Terhindar dari Marabahaya (At-Taghabun 13)

Tiap kali Anda akan tidur, silahkan sucikan diri Anda kemudian baca ayat ke 8 ini sampai Anda tertidur.

Ayat ke 9 untuk Terhindar dari Penyakit Menular (Al-Jinn 28)

Virus yang berhaya seperti HIV, flu burung hingga flu babi bisa dihindarkan dengan memanfaatkan ayat ini. Caranya silahkan tulis pada kulit kijang atau harimau kemudian masukkan dalam potongan bambu lalu tanam di tengah halaman rumah Anda.

Ayat ke 10 agar Hajat Duniawi Cepat Terkabul (Al-Jinn 28)

Dibaca 10 kali tiap kali selesai sholat fardhu dengan penuh keyakinan kemudian ucapkan hajat yang ingin Anda capai.

Ayat ke 11 untuk Meredakan Emosi Seseorang (Al-Muzzammil 9)

Bacalah pada 7 butir padi lalu hadapkan pada orang yang sedang marah. Dengan ijin Tuhan, kemarahannya akan mereda.

Ayat ke 12 agar Hajat Jodoh Cepat Tercapai (An-Naba 38)

Bacalah sebanyak 7 kali tiap kali selesai sholat fardhu kemudian sebutkan nama seseorang yang kamu sayangi. Jika belum ada target, ucapkan saja kriteria jodoh yang kamu inginkan.

Ayat ke 13 untuk Melumpuhkan Begal (Abasa 18-19)

Jika suatu hari Anda dihadang perampok atau begal, pasrahkan diri Anda pada Tuhan Yang Kuasa. Kemudian bacalah surat ini sebanyak 7 kali. Insyallah Tuhan akan menolong Anda dengan berbagai cara.

Ayat ke 14 untuk Melemahkan Kekuasan Pemimpin Jahat (At-Takwir 20)

Jika berhadapan dengan pemimpin yang lalim, bacalah ayat ini sebanyak 7 kali sembari menahan nafas. Dengan ijin Tuhan, kamu akan selamat.

Ayat ke 15 untuk Melepaskan Ikatan (Al Buruj 20-22)

Itulah bacaan ayat lima belas yang mana ayat kedua dan kedua belasnya memiliki khasiat luar biasa untuk membuka aura pengasihanmu agar makin banyak orang yang menaruh simpati padamu. Baik itu laki-laki maupun perempuan.

Jika kamu ingn mengkhususkan bacaan tersebut di atas agar seseorang yang kamu sukai hatinya menjadi condong padamu, maka kamu pun bisa memanfaatkannya.

Memang benar kalau tirakatannya tidak mudah. Karena memang itulah harga dari sebuah ilmu yang harus ditebus.

Namun, jika kamu ingin segera menikah dan bertemu jodoh terbaikmu kamu bisa manfaatkan sarana pengasihan yang caranya lebih praktis.

Yakni dengan memanfaatkan Mustika Jaran Goyang. Ini adalah sarana pengasihan ampuh untuk membantu mempermudah jalanmu menemukan jodoh terbaik.

Auramu akan kembali segar, lebih sehat dan menarik sehingga lawan jenis yang melihat pun ingin mendekat secara otomatis.

Dengan begitu, Anda sudah tidak perlu lagi melakukan laku tirakat dan mengamalkan untuk bisa merasakan manfaatnya. Anda juga bisa berkonsultasi dengan saya di nomor 0816861541.