cara balikan dengan mantan

Memang tidak mudah mengembalikan rasa cinta pasangan yang sudah terlanjur meninggalkan Anda. Entah itu dia meninggalkan Anda karena kesalahan anda sendiri. Atau memang karena dia ternyata diam-diam berpaling dan menjalin hubungan cinta dengan yang lain.

Bagaimanapun cara Anda berpisah dengan pasangaan. Yang jelas, ketika Anda Sudah begitu sayang kepadanya, tapi tiba-tiba dia memutuskan pergi meninggalkan Anda. Rasa sakit di hati akan selalu membekas. Akan sanat sulit menyembuhkan lukanya.

Dan ketika itu terjadi, yang bisa Anda lakukan yaitu meratapi kegagalan dan kebodohan Anda. Lantas, jika Anda tidak rela dia pergi begitu saja. Anda pun akan mencari cara untuk mendapatkannya kembali. Karena itulah pembahasan pada kali ini berkaitan dengan bagaimana memulai kembali balikan dengan mantan kekasih.

  1. Menerima Kesalahan Diri
    Dua insan yang saling mencinta dahulunya berhubungan dan telah berpisah, keduanya merasa paling benar sendiri dan mementingkan ego masing-masing. Jika Anda ingin menjalin kembali hubungan yang dulu pernah Anda jalani bersamanya, bersedialah menerima kesalahan yang dulu sudah pernah Anda perbuat padanya. Meskipun Anda merasa tidak mempunyai kesalahan sama sekali.
  • Diskusikan dan lepaskan masa lalu
    Bila Anda ingin memulai hubungan kembali dengannya. Maka bukalah lembaran baru. Biarkan masa lalu menjadi masa lalu. Jangan pernah ungkit-ungkit lagi. Diskusikan secara terbuka, jangan melihat ke belakang dan sama-sama yakin dan komitmenlah bahwa hubungan yang akan dijalin kembali akan berbeda tidak seperti yang dulu pernah Anda lakukan.
  •  Biarkan dia yang memutuskan
    Serahkan segala keputusan apapun padanya. Setelah serangkaian usaha telah Anda lakukan seperti meminta maaf dan melupakan masa lalu. Selanjutnya serahkan semua padanya. Bila Anda sudah melakukan segala upaya untuk kembali padanya, biarkan dia berpikir.

Bagaimanapun hubungan yang baik adalah hubungan atas dasar kesadaran satu sama lain. Bukan hasil paksaan.

  •  Menggunakan Mustika Pemanggil Sukma
    Jika upaya secara lahiriah sudah Anda lakukan, maka saatnya Anda menggenapi upaya Anda dengan ikhtiar secara spiritual. Salah satunya yaitu dengan Mustika Pemanggil Sukma. Khasiat utama sarana ini yaitu sebagai wasilah puter giling. Maksudnya, energy yang ada pada batu mustika ini untuk mengembalikan rasa cinta dan rasa sayang mantan kekasih Anda yang hilang.

Serta menumbuhkan kembali benih-benih rasa cinta yang dulu pernah ada pada mantan kekasih Anda.