cara mencegah suami hendak poligami

Poligami adalah hal yang diperbolehkan, baik dalam agama maupun hukum negara. Tapi siapa sih yang mau dipoligami? Tentunya takut kalau cintanya dibagi dan tidak diperlakukan dengan adil bukan?

 

Dengan suami meminta poligami tentu akan muncul gejolak hati untuk menolak. Akhirnya gara-gara ini pun poligami menyebabkan pertengkaran dalam rumah tangga. Bahkan karena poligami, tak sedikit keluarga yang kandas dan harus bercerai.

Sebelum hal buruk terjadi dalam keluarga Anda gara-gara suami ingin poligami, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar suami mengurungkan niat berpoligami.

 

  1. Menjadi ‘Pelacur’ Bagi Suami

 

Eits, yang dimaksud pelacur disini bukanlah perempuan nakal yang menggoda laki-laki hidung belang ya. Tetapi sebagai pelacur untuk suami Anda sendiri tentunya. Jika dalam keluarga Anda tidak ada masalah apapun tetapi suami minta poligami, biasanya dia ingin sesuatu yang baru.

 

Untuk mencegahnya cobalah menjadi wanita yang menggoda bagi suami sendiri. Misalnya dengan bersolek didepan suami, memakai pakaian ketat dan seksi serta hal hal yang menggoda.

 

Hal yang tak kalah penting adalah ketika berhubungan intim. Jika dalam hubungan badan Anda biasa-biasa saja, cobalah hal baru agar suami betah. Ubahlah gaya seks Anda agar suami merasa tertantang dan tak mau dengan wanita lain. Setelah seks jangan lupa untuk meminta secara lembut agar suami tidak jadi poligami.

 

  1. Menolak dengan Lembut dan Tidak Marah

 

Penyebab poligami bisa juga dari diri Anda yang tidak bisa melayani suami. Sehingga hal itu mendorong suami untuk mencari tambatan hati yang lain. Jika poligami memang karena perlakukan Anda yang tidak bisa melayani suami, Anda bisa menolaknya dengan lembut dan tidak marah.

 

Menolak bisa dengan nada lembut dan membujuk, agar suami mau menurut dan tidak jadi poligami. Apalagi saat suami Anda meminta poligami dengan nada yang keras karena marah, jangan sampai Anda membalasnya dengan kemarahan.

 

Biasanya, ketika suami meminta poligami dengan amarah dan Anda membalasnya dengan nada keras, justru suami akan semakin yakin untuk poligami meskipun Anda tidak setuju. Untuk itu, janganlah marah ketika suami minta poligami. Tolaklah dengan nada lembut dan merayu. Meminta maaf meski tidak melakukan kesalahan pun juga bisa dilakukan demi mencegah suami poligami.

 

  1. Beradu Argumentasi dengan Suami

 

Ketika suami meminta poligami, tentunya dia sudah menyiapkan berbagai alasan agar Anda mau dipoligami. Nah, disini Anda pun juga harus menyiapkan argumentasi atau alasan supaya suami kalah dalam argumen dan tidak jadi poligami.

 

Alasan yang pertama adalah ekonomi keluarga. Jika keluarga Anda dalam kondisi ekonomi pas-pasan, hal ini bisa menjadi peluru tajam bagi suami yang ingin poligami. Namun, apabila dia membujuk akan bekerja lebih keras, Anda bisa memberikan alasan yang membuat suami ragu.

 

Apabila alasan suami karena Anda belum bisa memberikan momongan, Anda sebagai istri haruslah meyakinkan suami bahwa Anda bisa hamil. Tentunya Anda memang sehat dan berpotensi untuk hamil ya.

 

Tetapi kalau Anda menderita penyakit yang membuat Anda tidak bisa hamil misalnya mandul atau kanker rahim, Anda bisa memikirkan rencana suami untuk poligami. Sebab, tujuan utama menikah adalah untuk meneruskan keturunan. Tetapi, jika Anda memang tak mau dimadu, cobalah membujuk suami agar mau mengadopsi seorang anak.

 

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan sarana pengasihan untuk menguatkan rasa cinta suami Anda. Sehingga niat untuk melakukan poligami pun semakin surut. Di antara sarana pengasihan yang bisa Anda manfaatkan yaitu: Pelet Pengunci Birahi Suami.