Doa pengasihan agar cepat mendapatkan jodoh

Pada hakekatnya manusia diciptakan berpasang-pasangan. Sebagaimana dengan kisah Adam dan Hawa pada saat diturunkan ke bumi sebab kelalaiannya akan perintah Allah dan mengikuti bujukan iblis.

Secara manusiawi, orang yang sudah dewasa akan cenderung tertarik dengan lawan jenis. Dalam situasi yang sudah dewasa serta diimbangi dengan kemapanan secara finansial. Maka jalan terbaik untuk menjauhi zina yaitu dengan menikah.

Sayangnya, mencari jodoh yang tepat tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena itulah, pada kesempatan ini Saya akan berbagi pengetahuan mengenai doa pengasihan agar segera mendapatkan jodoh idaman.

Tentu Anda sudah tahu dengan yang namanya Pengasihan. Amalan doa pengasihan yang akan Saya shara kepada Anda,a dalahs alah satu bentuk ikhtiar secara batiniah Agar jodoh idaman yangs elama ini Anda idam-idamkan segera Anda dapatkan.

Dengan kata lain, amalan ini merupakan bagian dari penyempurna usaha dan do’a. Perlu Anda ketahui bahwa melakukan amalan ini sama halnya ketika Anda mendatangi dokter untuk memeriksakan penyakit yang Anda derita.

Anda tahu bahwa dokter tidak akan pernah bisa menyembuhkan penyakit tanpa ijin dari Allah, Tuhan Semesta Alam. Hal serupa juga berlaku dengan ritual. Ritual yang dilakukan merupakan sarana dan perantara untuk menunjang keberhasilan Anda.

Perbedaan antara amalan cepat jodoh dengan datang ke dokter hanya terletak pada reaksinya saja.

Jika dengan pergi ke dokter Anda akan mendapatkan suntikan yang bereaksi pada fisik, maka tidak jauh berbeda dengan ritual. Dimana dengan dilakukannya amalan iini maka reaksi secara metafisik atau supranatural akan dirasakan.

Doa agar Anda segera mendapatkan jodoh yaitu sebagai berikut:

“Robbana hablana min azwajina, wa dzurriyyatina qurrota a’yunina, waj’alna lil muttaqina imama.”

Yang Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh [2] kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa.” (QS 25:74)

Bacalah doa tersebut pada waktu-waktu berikut:

  1. Dibaca 7 kali Pada waktu di antara azan dan Iqomah
  2. Dibaca 3 kali dalam hati pada saat sujud terakhir setiap sholat
  3. Dibaca 9 kali Pada waktu selesai sholat Fardhu

Setiap kali selesai membaca doa tersebut, selalu sampaikan hajat yang Anda inginkan kepada Allah.

Sebagai makhluk yang meyakini akan keberadaan Tuhan tentu saja tidak ada salahnya kita mengamalkan do’a-do’a. Pada kenyataannya, dalam dunia nyata pun kita pernah menjumpai seorang kyai memberikan do’a-do’a khusus pada satu gelas air mineral untuk kemudian air tersebut diminumkan pada orang yang membutuhkan.