suami tidak bergairah

Setelah berumah tangga aktivitas seks akan menjadi patokan penting dalam menjaga keharmonisan keluarga. Hanya karena hubungan seks tidak memuaskan satu sama lain, rumah tangga bisa kandas di tengah jalan lhoh. Jangan biarkan itu terjadi!

Ada beberapa faktor yang memengaruhi gairah seksual suami hilang ketika bersama istri. Sebelum menyalahkan suami, alangkah baiknya sebagai istri mengoreksi diri kenapa suami bisa tidak gairah ketika hendak berhubungan.

Penyebab Gairah Seksual Suami Hilang di antaranya:

  1. Anda tidak Menggoda

Ketika awal pernikahan, berdandan seperti apapun, suami akan mudah tergoda dan ingin melakukan hubungan seksual. Namun akan berbeda ketika pernikahan sudah berjalan hingga beberapa tahun. Suami akan cepat bosan dengan gaya make up atau pakaian istri.

Gairah seksual bisa timbul akibat rangsangan dari mata yang melihat sesuatu. Jika Anda sebagai istri memiliki body yang cukup berisi, sebaiknya Anda segera menggunakan pakaian sexy untuk menggoda suami. Pria manapun akan tergoda jika melihat perempuan mengenakan pakaian sedikit terbuka.

  1. Istri Tidak Mengenakan Pakaian

Lhoh bukannya akan langsung meningkatkan gairah seks ketika suami melihat istri tanpa busana? Jangan salah, selera setiap pria itu tidak sama. Ada yang suka melihat istri terbuka, ada juga yang menyukai tampilan istri sedikit transparan.

Lalu bagaimana ketika suami melihat istri yang sudah keadaan terbuka namun gairah seksnya hilang? Jawabannya adalah kenakan pakaian yang transparan, misalnya seperti dress tidur. Bisa saja suami Anda memang tertarik dan penasaran ketika Anda mengenakan pakaian yang terlihat seperti malu-malu tapi mau.

  1. Suami Sedang Kelelahan

Tingkat libido seorang pria juga dipengaruhi oleh kondisi tubuh. Jika bugar, ia bisa meningkatkan gairah seksual. Namun, ketika lelah misalnya setelah bekerja, tingkat libido suami akan menurun dan berdampak pada gairah seks yang hilang.

Untuk mengatasi ini, Anda hanya perlu bersabar dan menunggu suami hingga bugar. Ketika suami lelah, Anda bisa memberikan perhatian misalnya menyiapkan makanan atau membuatkan teh hangat.

  1. Kurang Belaian

Maksudnya disini adalah ketika hendak melakukan hubungan intim, Anda terlalu cepat meminta suami melakukan penetrasi. Disadari atau tidak, pria lebih suka melakukan rangsangan kepada wanita daripada harus cepat-cepat memasukkan Mr. P.

Untuk membuat gairah seksual suami meningkat, jangan terburu-buru melakukan penetrasi. Anda hanya perlu memberikan rangsangan kepada suami dan biarkan libidonya naik terlebih dahulu. Rangsangan-rangsangan seperti membelai dileher, mencium dada nya adalah hal yang wajib dilakukan supaya libido suami meningkat.

  1. Bau Badan

Bau badan menjadi fatal ketika Anda hendak berhubungan intim. Jika Anda sebagai istri merasa memiliki masalah bau badan, alangkah baiknya menjaga keharuman tubuh dengan memakai parfum.

Gairah seksual suami bisa saja langsung hilang ketika mencium aroma tidak sedap dari tubuh Anda. Untuk itu, pakailah wewangian yang bisa membuat suami semakin betah dan ingin terus bersama Anda.

  1. Ada Wanita Lain

Ini menjadi masalah serius dalam rumah tangga. Suami tidak bergairah karena ada wanita lain yang disukai. Jika dibiarkan saja, rumah tangga bisa hancur dan berakhir pada perceraian. Biasanya, ketika pria menyukai wanita, Ia akan terus terbayang-bayang dan gairah seksnya berpindah kepadanya.

Sehingga ketika hendak berhubungan intim dengan istri, suami akan terbayang oleh perempuan lain dan akhirnya gairahnya menghilang.

  1. Lemah Syahwat

Untuk masalah ini merupakan masalah biologis yang harus diatasi oleh ahlinya. Anda bersama suami bisa berkonsultasi kepada ahli organ vitalitas dan mendapatkan perawatan terbaik.

Nah jika penyebab gairah seksual menurun karena suami punya wanita simpanan lain. Maka Saya merekomendasikan sarana spiritual Batu Mustika Puter Giling, sarana pengasihan berenergi ilmu pelet putih, yang mana khasiatnya untuk mengikat cinta dam birahi pasangan Anda. Sehingag dia tidak akan berpaling pada wnaita lainnya.