siri suami idaman

Bertahun-tahun menjalin hubungan pernikahan tentunya akan ada dimana seseorang mencapai titik jenuh. Ketika mencapai titik jenuh atau kebosanan, seseorang biasanya akan melakukan dua hal, mencari sesuatu yang baru atau menyendiri.

 

Di dalam keluarga, entah itu suami atau istri akan ada saatnya merasa sangat bosan untuk menjalani hubungan suami istri seperti biasanya.

Jika Anda adalah seorang istri dan mendapati suami terlihat tidak ‘bergairah’ ketika Anda ajak komunikasi, bermesraan atau yang lainnya, bisa saja itu adalah gejala bosan.

 

Tentunya Anda tahu kan bagaimana sifat suami Anda? Ketika bosan apasih yang dia lakukan? Kalau menyendiri atau asik memainkan game kesukaan sih Tidak masalah ya? Tapi bagaimana jika ketika bosan, suami cenderung ‘genit’ kepada teman wanitanya?

 

Tentu bahaya kalau sampai dia terjerumus. Tapi, Anda sebagai istri harus tahu dulu apa saja ciri suami ketika sangat bosan dengan istrinya sendiri.

 

 

Lalu Apa Saja Ciri Suami yang Bosan dengan Istrinya?

 

1. Susah Diajak Ngobrol Serius

 Ketika bosan dengan istri, pada umumnya suami akan menghindar ketika diajak ngobrol sesuatu yang serius. Entah membahas masalah keluarga, anak atau masa depan keluarga.

Sebelum Anda ajak ngobrol pun ketika tatap muka suami sudah badmood dan bermuka datar, bagaimana mau diajak ngobrol serius?

 

 

2. Menghindar Ketika Diajak Bermesraan

Ini mungkin level bosan yang sudah kronis. Bagaimana tidak? Diajak bermesraan saja sudah tak mau, apalagi kalau sudah bosan? Eits, tapi tunggu dulu, bisa aja sih suami Anda sedang mendapat masalah karena pekerjaan hingga membuatnya lesu dan tak bergairah.

Tidak masalah sih kalau suami menghindar sekali atau duakali ketika diajak bermesraan. Tapi, akan sangat nampak kebosanannya ketika dia menghindar bermesraan setiap hari.

 

 

3. Penampilan Anda Tak Menarik Perhatiannya

 

Ciri ketiga ini bisa jadi faktor eksternal. Ketika suami bosan dia akan mencampakkan Anda meskipun berdandan sangat cantik. Anda tak lagi bisa mencuri perhatiannya hanya melalui penampilan. Kalau sudah begini, coba deh berpenampilan lebih berani ketika di depan suami.

 

 

4. Gampang Marah Hanya Karena Hal Sepele

 Ketika sangat bosan, seseorang akan sangat rentan marah pada orang yang membuatnya bosan. Untuk hal hal sepele pun seperti lupa mematikan listrik, suami akan menunjukkan kemarahan yang berbeda dari biasanya. Kalau sudah begini, mending Anda mengalah terlebih dahulu.

 

 

5. Suami Lebih Sibuk dengan Gadgetnya

 Kalau sesekali sih Tidak apa ya suami memainkan gadgetnya. Tapi kalau hampir seharian sangat sibuk dengan gadgetnya, bisa jadi dia sedang chattingan dengan wanita lain lhoh!

Tentu saja ketika bosan, seseorang bisa melakukan dua hal seperti yang saya jelaskan diatas. Nah, pada kasus ini suami mencoba cari ‘hal baru’. Hal baru ini bisa bermacam-macam dan umumnya mengarah pada hubungan perselingkuhan.

 

 

Lalu Bagaaimana Seharusnya Mengatasi Suami yang Bosan dengan Istrinya?

Sebelum Anda bertindak lebih baik coba cari tahu apa penyebab suami sangat bosan dengan Anda. Setiap penyebab memiliki solusi yang berbeda-beda. Nah, berikut adalah cara atasi suami yang bosan.

 

1. Berusaha Tidak Mengekangnya

 

Bisa saja kan, sikap Anda yang overprotektif membuatnya sangat bosan? Apa-apa tidak boleh, ya jelas bikin suami bosan. Oleh karena itu, coba deh ijinkan dia sesekali main bareng teman-temannya.

 

 

2. Berpenampilan dan Bersikap Beda dari Biasanya

 

Bosan adalah sifat yang muncul ketika mendapat sesuatu yang sama secara berulang-ulang. Nah, karena hal ini coba deh berpenampilan dan bersikap beda dari biasanya. Bikin suami seneng lagi dengan penampilan Anda yang ‘berani’.

 

3. Ikat Cinta dan Birahinya secara Metafisik

Ada acara lain yangbisa Anda tempuh untuk membuat suami Anda senantiasa cinta dan bergairah kepada Anda. Membuat suami Anda tidak akan pernah berpikir untuk mencari wanita lain, selain diri Anda. Yaitu dengan energi metafisik pengunci cinta suami.

 

Biasanya, kepada para klien yang mengalami masalah rumah tangga semacam ini, Saya merekomendasikan Parfum Pelet Birahi atau bisa juga dengan Mustika Puter Giling.

 

Atas izin Tuhan yang Maha Kuasa, hubungan asmara yang hambar, suami yang sebelumnya genit pada wanita lain, serta masalah asmara lainnya. Menjadi lebih mudah teratasi. Hubungan asmara mereka pun kembali harmonis lagi.