cara mendapat jodoh

Ada yang bilang, menikah bukanlah suatu perlombaan, siapa yang menang dia yang cepat. Namun apa jadinya bila sudah berusia lebih dari 30 tahun, tapi tak juga ada tanda-tanda jodoh yang mendekat?

Pernikahan adalah suatu hal yang diidamkan oleh setiap manusia dewasa yang telah memiliki cukup umur serta mapan dalam segala aspek.

Karena dalam pernikahan merupakan jalan untuk memulai kehidupan baru yang akan dibangunnya dengan rasa cinta dan kasih sayang.

Namun, dari sekian banyaknya manusia yang kita temui merasa kesulitan dalam mencari jodoh untuk menjalani dan membangun suatu keluarga baru.

Hal ini disebabkan karena Allah belum membuka jalan untuk mempertemukan antara keduanya.

Jodoh merupakan salah satu rahasia Allah, tidak ada satu orang pun yang mengetahui akan jodoh dirinya sendiri ataupun jodoh orang lain. Maka dari itu, sebagai hamba-Nya kita harus berusaha dan berdoa agar segera didekatkan jodohnya oleh Allah.

Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyaknya orang yang sedang mencari jodoh atau sedang mencari pasangan hidup yang tepat dan sesuai keinginan Anda, Anda harus berusaha dan berdoa memohon kepada Allah agar sepat mendapatkan jodoh dan segera cepat menikah , karena usaha tanpa diiringi doa akanlah sia-sia, begitu juga sebaliknya.

Adapun usaha yang bisa Anda lakukan agar Anda cepat mendapatkan jodoh dan menikah adalah :

  1. Beramal shaleh, berbakti kepada orang tua, perbanyak shodaqoh, menolong orang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan menjadi lebih baik, agar Allah memberikan pasangan yang memiliki kualitas yang juga sama tingkat kebaikannya.

Firman Allah SWT: “Dan perempuan baik adalah untuk laki-laki baik dan laki-laki baik adalah untuk perempuan baik pula” (Qur’an Surat An-Nur: 26).

  1. Kepada jodoh, hendaknya jangan terlalu ideal, setiap orang punya kekurangan. Jadikanlah kita sebagai kriteria yang ideal. Jika kita mengharapkan jodoh yang baik maka jadilah orang yang baik, karena hati yang baik akan bertemu dan bersinergi dengan hati yang baik. Hati yang buruk akan berhimpun dengan hati yang buruk pula.
  2. Berdoa dan berprasangka baik kepada Allah. Dalam sebuah hadits qudsi disebutkan: “Aku selalu sesuai dengan persangkaan hambaKu kepadaKu. Dan Aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepadaKu. Dan jika ia ingat padaKu dalam jiwanya, maka Aku pun mengingatnya dalam DzatKu. Dan jika ia ingat padaKu ditempat ramai, Aku pun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat padaKu sejengkal, Aku pun mendekat kepadanya sehasta. Jika ia mendekat sehasta, Aku pun mendekat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepadaKu dengan berjalan, Aku pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat”.

Ketika Anda telah menerapkan cara diatas, namun Anda belum merasakan adanya kehadiran sosok yang Anda idamkan, Anda bisa memanfaatkan Mustika Tarik Jodoh.

Pengaruh Mustika Tarik Jodoh ini pun sangat abadi yaitu cinta sampai seumur hidup yang pastinya tidak ada batasan waktu yang akan membuat pasangan Anda meninggalkan Anda.

Sesuai dengan pengalaman yang sudah-sudah, dalam waktu beberapa bulan saja, pengguna akik ini akan segera bertemu dengan jodoh yang saling cocok satu sama lain.